GENERASI NEWS

Kategori

Sat Narkoba & Polsek Medan Labuhan Geruduk Kampung Narkoba

Belawan – Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan dan Reskrim Polsek Medan Labuhan, tidak main main dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

Dalam sepekan 8 orang telah diamankan Polsek Medan Labuhan dan 2 orang diamankan Polres Pelabuhan Belawan, dari kampung narkoba yang berada di Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan.

Dari kampung narkoba di Sei Mati ini, polisi menyita 0,98 gram narkotika jenis sabu – sabu dan alat isap serta pipet berikut plastik klip sebagai barang bukti.

Kesepuluh orang ini adalah Sup (31) warga Jalan Kebun Rambung Kelurahan Rengas Pulau, MS (34) warga Jalan Amal Kelurahan Martubung, FE (31) warga Jalan Kapten Rahmad Budin, MH (43) warga Jalan Kol Yos Sudarso, GU (24) warga Jalan Kol Yos Sudarso, DH (34) warga Gang Tower, SP (43) dan MZP (26) keduanya adalah warga perumahan TKBM, JPS (20) dan SAM (30) keduanya juga warga Sei Mati.

Sementara itu Kapolsek Medan Labuhan AKP Eddy Safari SH yang didamping Wakapolsek AKP Ponijo dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Sukarman SH, Kamis (17/10/2019) siang mengatakan, ke sepuluh orang ini diamankan dari kampung narkoba di Sei Mati.

Lanjut Kapolsek AKP Eddy Safari SH, sekarang ini para pengguna narkotika jenis sabu sabu tidak ke kampung narkoba yang ada di kolam Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan. “Tapi sudah pindah ke kampung narkoba di Sei Mati ini,” imbuhnya.

” Sebab di Sei Mati ini, para pengguna narkoba bisa lebih aman dari penggrebekan polisi. Karna untuk melarikan diri dari penggrebekan sangat mudah karna akses jalannya banyak, tidak seperti di kampung narkoba di kolam, kalau ada penggrebekan mereka pada loncat ke paluh, ” papar AKP Eddy.

Terpisah dari itu Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Sukarman SH, mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pemberantasan narkoba.

“Di sejumlah tempat yang dijadikan basis peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” jelas AKP Sukarman.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *