GENERASI NEWS

Kategori

Kebersamaan TNI-Polri Didalam Perayaan Hut ke -74 Marinir,Dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan

Foto Kebersamaan TNI-Polri Didalam Perayaan Hut


Kapolres Pelabuhan Belawan dan Satuan Komando Marinir (Marhalan) Peringati HUT Marinir Ke-74 di Markas Komando Marinir Belawan. Selasa pagi pukul 07.30 Wib. (19/11).

Menunjukan keakraban antara TNI -POLRI  di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhuwan Lubis SH.MH beserta seluruh PJU Polres Pelabuhan Belawan mengunjungi dan ikut memeriahkan HUT Marinir ke-74 di markas komando Marhalan Jalan Prajurit Kec. Medan Belawan.

Kapolres di dampingi Waka Polres Kompol Taryono SH.Sik, Kabag Sunda Sri pinem SH dan seluruh pejabat perwira, Brigadir turut hadir memeriahkan ulang tahun Marinir tersebut.

Tampak ke akraban antara Polisi dan TNI  ini di tunjukan saat mulainya apel upacara bersama dan sambutan Selamat ulang tahun kepada seluruh PJU Marinir dari pihak kepolisian sektor Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres mengatakan, Saya mengucapkan Selamat ulang tahun kepada Satuan Komando Marinir yang ke-74. Saya juga berharap semoga persahabatan kita yang erat dan tanpa batas ini dapat menjadi contoh kepada seluruh masyarakat dan seluruh teman teman yang ada di indonesia.

Selain itu, saya juga berharap kerja sama yang baik di antara TNI-POLRI. Hal ini juga sudah di tunjukan dari teman teman TNI  saat kejadian bom yang baru baru ini, seluruh prajurit TNI dari Marinir Langsung bersiaga penuh menurunkan anggotanya  untuk pengamanan di Polres dan Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Belawan sampai sekarang ini. Ucapnya.

Sementara, Komadan Marhalan Letkol James Munte mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh teman teman kepolisian Polres Pelabuhan Belawan yang sudah ikut memeriahkan HUT Marinir yang ke-74 ini.

Saya dan seluruh prajurit komando Marinir berharap akan selalu bersama baik suka maupun duka, karena, dengan Sinergi yang erat ini kita akan selalu kuat dalam menangani semua permasalahan negara  yang kita cintai ini. Saya sangat berharap jaga terus sinergi TNI-Polri, jalin persaudaran tanpa batas, tetap semangat dan terus bersatu. Ungkapnya. Acara di akhiri dengan Doa dan hiburan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *