GENERASI NEWS

Kategori

Polres Pelabuhan Belawan Tingkatkan Sistem Pelayanan Terhadap Masyarakat

Polres Pelabuhan Belawan Tingkatkan Sistem Pelayanan Terhadap Masyarakat


Sistem pelayanan terhadap masyarakat dan penataan lingkungan Polres Pelabuhan Belawan terlihat meningkat lebih baik. Peningkatan pelayanan masyarakat yang terbuka depan umum itu patut dicontoh tiap kalangan di Sumatera Utara.

Keberhasilan peningkatan layanan masyarakat dan penataan lingkungan di Polres Pelabuhan Belawan terlihat sejak dipimpin AKBP Ikhwan, SH. MH.
     
Pantauan di Mako Polres Pelabuhan Belawan hingga sampai Senin (11/11) penataan lingkungan termasuk penataan pasilitas Kepolisian yang lebih baik terlihat di pos pelayanan pengaduan masyarakat, Pos penjagaan penerimaan tamu. Peningkatan pelayanan juga terlihat di penerimaan proses penyidikan Reskrim, dan Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.
   
Selain itu pelayanan ramah dan santun juga dirasakan masyarakat saat pengurusan SIM dan SKCK di Polres Pelabuhan Belawan. Perubahan juga dilakukan internal personil Polres Pelabuhan Belawan, semangat tugas dan disiplin yang tinggi terlihat dalam aktivitas jajaran Polres Pelabuhan Belawan.
     
"Layanan yang baik dan santun mampu mereka lakukan (Personil Polres Pelabuhan Belawan-red) untuk membantu masyarakat. Pelayanan utama laporan masyarakat dalam kasus maupun pembutan SIM dan SKCK mendapat sorotan yang baik dari masyarakat. Apalagi saat ini ada Res Pelayanan di depan pintu masuk pembuatan SIM". Kata Dodi tamu pembuat SIM.
     
Kapolres ini (AKBP Ikhwan, SH. MH-red) patut diapresiasi lanjut Dodi. Sebab, baru saja menjabat sebagai Kapolres seluruh urusan di gedung pelayan yang ada di kepolisian Belawan jadi mudah termasuk pembuatan SIM. Selain itu, Bapak Kapolres juga suka membantu orang miskin, sering belusukan ke kampung sehingga dekat dengan masyarakat". Ucap Dodi.
     
Terpisah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, "Kami siap melakukan apa saja untuk masyarakat, khususnya dalam keamanan dan kejahatan kriminalitas yang di lakukan orang-orang jahat dan tidak bertanggung jawab". Kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH mengawali komentarnya.
     
Dan untuk pelayanan tertib berlalu lintas lanjut AKBP Ikhwan, SH.MH kami juga menyediakan layanan terpadu pembuatan SIM dan SKCK yang sangat mudah, ditambah adanya pembuatan SIM keliling agar tidak merepotkan masyarakat di daerah yang sudah di tentukan. Baru- baru ini kami juga meluncurkan layanan Sentral Pelayanan Terpadu  (SPKT ) Door to Door secara gratis yang berfungsi untuk melaporkan kehilangan surat surat berharga di seluruh masyarakat wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Cukup telepon Call senter kami, petugas kepolisian akan hadir dalam tempo 20 menit. begitu juga untuk Keamanan masyarakat tentang kriminalitas, kami juga sudah menyiagakan tim Gagak di daerah daerah rawan kriminal wilayah hukum polres Pelabuhan Belawan. Jelas AKBP Ikhwan, SH.MH.
     
Masih dikatakan Ikhwan, pembangunan gedung dan perumahan juga sudah hampir rampung kami tuntaskan, yang tadinya kita melihat Polres Pelabuhan Belawan sedikit kusam kini sudah nampak ceria dan beraura positif.  Semua terwujud atas kerjasama seluruh personil di Mapolres Pelabuhan Belawan. Kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH mengakhiri penjelasannya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *