GENERASI NEWS

Kategori

Satlantas Polres Pelabuhan Belawan,Evakuasi Korban Lakalantas di Yos Sudarso

foto korban tewas ditempat,lakalantas di yos sudarso


Terjadi Laka Lantas di Jalan Kol Yos Sudarso KM 21,5 tepatnya di Simpang Jalan Pulau Seram Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Rabu (20/11/2019) sekira pukul 12.00 WIB.

Antara sepeda motor Honda BK 6455 ACI kontra mobil angkutan yang tidak diketahui nopolnya setelah kejadian meninggalkan TKP.

Akibat peristiwa itu, pengendara sepeda motor BK 6455 ACI terjatuh dan digilas roda belakang mobil truk Cold Diesel BL 8193 RS yang dikemudikan oleh Rizqi Anada (18) warga Dusun Berdikari Desa Jentera Stabat.

Sementara Jamin Pasaribu (24) warga Komplek BTN AL Blok AO Martubung pengendara sepeda motor BK 6455 ACI, meninggal dunia di TKP dengan kepala pecah.

Informasi didapat sebelum kejadian, sepeda motor BK 6455 ACI yang dikendarai korban berjalan dari arah Belawan menuju ke Medan, sesampainya di TKP ada mobil angkutan umum yang Nopolnya tidak diketahui juga berjalan dari arah yang sama dan berhenti mendadak, sehingga sepeda motor yang dikendarai korban menyenggol mobil angkot tersebut.

Akibatnya sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh ketengah jalan, dan bersamaan dengan itu datang mobil truk Cold Diesel BL 8193 RZ datang dari arah berlawanan.

Melihat korban terjatuh, Rizqi Ananda pengemudi truk Cold Diesel BL 8193 RZ menghindar kekiri, tapi ban belakang mobil truk Cold Diesel yang dikemudikannya menggilas korban.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH, melalui Kanit Laka Lantas Iptu HL Tambunan yang dijumpai langsung di TKP beserta anggotanya mengatakan, membenarkan kejadian Laka Lantas yang terjadi di Jalan Kol Yos Sudarso KM 21,5 Jalan Pulau Seram yang mengakibatkat korban Jamin Pasaribu meninggal dunia di TKP dengan kepala pecah.

HL Tambunan juga mengatakan, kedua kendaraan sekarang sudah kita amankan, dan supir mobil truk Cold Diesel sekarang sudah kita amankan di Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

“Korban sudah kita bawa ke RS Pringadi Medan, dan supir angkutan umum beserta mobil angkotnya yang melarikan diri setelah kejadian di TKP masih dalam pencarian kami,” tandas Kanit Laka Iptu HL Tambunan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *