GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan Dampingi Istri Menerima Gelar Doktor

Selamat dan sukses pada Dr. Henny Harahap S.pd M.pd yang merupakan istri dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH.

Hari itu Rabu (11/12/2019) resmi di wisuda dan menyandang gelar Doktor. Di Universitas Negri Medan ( Unimed ) Pada Rabu ( 11/12/2019 ).
Dalam pendidikan S3 nya Dr. Henny Harahap S.pd .Mpd telah menuntaskan pendidikan tertingginya. Ibu tiga orang anak ini sangat Luar Biasa (Lubis) disamping mengurus suami dan anak anak nya Dr. Henny juga orang yang sangat pintar dalam meniti karir Dr. Henny juga termasuk orang yang sangat penting di pemerintahan khususnya dinas pendidikan, sampai saat sekarang ini dinas pendidikan provinsi Sumatra Utara sangat bangga memiliki sosok Dr.Henny , karena kinerja beliau sudah cukup diakui .
Dan kali ini Dr.Henny S.pd M.pd membuat bangga orang- orang yang sangat mencintai dirinya terkhusus suami dan anak anak nya. Dengan menuntaskan gelar sarjana S3 nya sebagai Doktor ibu henny akan berkarir ketingkat yang lebih lagi. Saya mengucapkan terima kasi atas dukungan Suami saya dan anak anak saya, karna tanpa dukungan mereka saya bukan lah apa apa terlebih untuk suami saya tercinta beliau lah yang mendukung saya dalam segalah hal demi cita-cita untuk kemajuan saya sampai saat sekarang ini ungkap Dr. Henny dengan rasa haru.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH. yang sangat setia tampak mendampingi istrinya saat di Wisudah.
AKBP.Ikhwan SH.MH mengatakan, kepada awak media di hari wisudah istrinya “Saya sangatlah bangga sekali dan terharu kepada istri saya sekarang ini. Dengan tekun dan semangat yang tinggi istri saya Dr. Henny Harahap S.pd M.pd sudah menyandang gelar Doktor.Kami sekeluarga sangat bahagia dimana apa yang semua kami cita-citakan sudah terwujud ke tiga anak kami juga sudah menempuh cita- citanya mereka semua sudah juga berhasil dengan apa yang mereka cita citakan.kami hanya berharap keluarga besar ini akan selalu diberi perlindungan dan kebahagiaan dari Allah SWT Tuhan yang maha kuasa”, ucap AKBP.Ikhwan yang juga dikenal sebagai Kapolres sosial yang dinobatkan sebagai Bapak Anak Yatim dan Duafa tersebut.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *