GENERASI NEWS

Kategori

Kapolresta Deliserdang Mendapat Kejutan Dihari Ulang Tahun & Kenaikan Pangkat

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK mendapat kejutan dari Personil Polres Deli Serdang yang pada hari ini tepat 31 Desember 2019 bertambah usia yang ke 45 tahun.


Sejak td malam tepat pukul 00.00 wib tanggal 31 Desember 2019, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandag, SIK dikagetkan dengan kedatangan Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH,SIK bersama-sama para PJU Polresta Deli Serdang yang diam-diam mendatangi kediaman dinas Kapolresta kemudian membangunkan Kapolresta dengan nyanyian dan ucapan selamat ulang tahun serta membawakan kue ulang tahun dan sebuah sepeda sebagai kado untuk Kapolresta, kemudian Kapolresta meniup lilin dan memotong kue ulang tahun yang kemudian potongan kue ulang tahun diberikan yang pertama kepada ibu (istri Kapolresta).

Tak berhenti sampai disitu, paginya sesaat Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi,SIK baru tiba di Mapolresta Deli Serdang selesai pelaksanaan Korp Raport kenaikan pangkas dari AKBP menjadi Kombes Pol, kembali personil Polresta Deli Serdang memberikan kejutan istimewa kepada Kapolresta dengan sambutan nyanyian selamat ulang tahun dan selamat naik pangkat saat Kapolresta memasuki gedung utama Mapolresta Deli Serdang sampai menuju ruang kerja.

Kemudian kembali Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi mendapat kue ulang tahun dan meniupkan lilin dikue ulang tahun tersebut dan berfoto bersama dengan para personil Polresta Deli Serdang.

Selamat Ulang Tahun yang ke 45 Bapak Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi,SIK doa dari seluruh personil Polresta Deli Serdang semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *