GENERASI NEWS

Kategori

Pengesahan Kapoldasu Sebagai Pembina Pujakesuma Sumut

Pengesahan Kapoldasu Sebagai Pembina Pujakesuma


Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin didapuk jadi Pembina DPP Pujakesuma Sumut. Kapolda didapuk saat berkunjung ke kantor DPP Pujakesuma di Jalan Amal Medan, Jumat (27/12/2019) pukul 12.00 Wib.

Kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si beserta PJU Polda Sumut di sambut oleh Ketua Umum DPP PKB Pujakesuma Bapak H. Suratman, SP dan seluruh staff dan anggota Pujakesuma kurang lebih 200 orang.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut merasa sangat senang karena di sambut dengan hangat oleh seluruh anggota Pujakesuma.

“Indonesia ini punya beragam suku dan budaya dan kita harus bisa hiduo berdampingan bersama dengan rukun dan damai” ucap Irjen Martuani

Dalam Silaturrahmi ini seluruh anggota DPP Pujakesuma langsung meminta Kapolda Sumut langsung di angkat sebagai pembina Pujakesuma. Dan Kapolda Sumut pun bersedi dan menyambut dengan senang hati.

Pengesahan Kapolda Sumut sebagai Pembina Pujakesuma di tandai dengan pemotongan tumpeng dan pemakaian lurik kejawen dan blangkon oleh Ketua umum DPP Pujakesuma di saksikan seluruh anggota Pujakesuma. Kapolda Sumut pun langsung di panggil dengan sebutan akrab “Mas Martuani” oleh seluruh anggota Pujakesuma.

Selanjutnya Kapolda Sumut makan siang bersama sebelum memulai safari jumat di masjid Badiuzzanam Sunggal.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *