GENERASI NEWS

Kategori

Pengungkapan Kasus Narkotika Jaringan Internasional Oleh Polda Sumut

Pengungkapan Kasus Narkotika Jaringan Internasional Oleh Poldasu


Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si pimpin konferensi pers pengungkapan kasus narkotika jaringan sindikat internasional seberat 10 kg di RS. Bhayangkara TK ll. Selasa (24/12/19) pukul 10.30 wib.

Mendampingi Kapolda Sumut dalam giat ini yaitu Wakapolda Sumut Brgjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto SIK, MHum, Dir Narkoba Dan PJU Polda Sumut.  Dari hasil penangkapan 10 kg sabu, Direktorat Narkotika menangkap 3 tersangka di mana 1 diantaranya di lakukan tindakan tegas dan terukur akibat mencoba melawan petugas saat akan di amankan. Adapun ke 3 inisial yaitu llL,IF dan S.

Dari ke 3 tersangka di amankan 10 kg sabu yg di bungkus dengan bungkus teh cina, 2 buah ransel, 1 buah dompet dan 1 buah handphone. Kapolda Sumut mengatakan akan menindak tegas segala penyalahguna narkotika. Dan untuk kasus ini akan di kembangkan kembali karna ini jaringan internasional, tegas Kapolda Sumut.

” Tentunya Polda Sumut akan menindak tegas dan terukur bagi siapapun yg menggunakan atau menyalahgunakan narkotika. Makanya saya memimpin konferensi pers ini karna kami tidak pernah main – main untuk urusan narkotika” ucap Kapolda Sumut

Selanjutnya pengecekan atau pengetesan narkotika oleh Kabid Labdfor KBP Sodiq Pratomo S.Si M.Si untuk keaslian maupun jenis narkotika dengan metodi marki dan laser, dari hasil pengecekan narkotika ini mengandung metafetamin dan berjenis Sabu – sabu.

“Konferensi pers ini merupakan akuntabilis dan transparansi kami dalam pengungkapan kasus narkotika. Kapolda Sumut mengatakan narkotika ini bukan hanya merusak perorangan tapi juga merusak generasi. Jadi kami mohon kerjasamanya untuk memberikan informasi mengenai peredaran narkotika” ucap Kapolda Sumut

Di akhir konferensi pers Kapolda mengatakan narkoba adalah musuh kita bersama jadi jangan main – main. Irjen Martuani menambahkan jika ada anggota kita yg main – maik dengan barang haram ini pastinya akan kita tindak tegas, tanpa pengecualian. (vid)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *