GENERASI NEWS

Kategori

Pertikara Nasional Direncanakan Dilaksanakan di Bumper Sibolangit

Pertikara Nasional di tahun 2020 mendatang rencana nya akan dilaksanakan di Bumper (Bumi Perkemahan Pramuka) Sibolangit yang berlokasi di Desa Bandar baru, Kec. Sibolangit, Kab. Deli Serdang, Sumatra Utara. Dalam hal itu, Rabu (11/12/2019) sekitar pukul 10.30 wib Polda Sumatera Utara melakukan survei lokasi guna pelaksanaan Pertikara berjalan dengan lancar.


Dalam survei tersebut dipimpin Dir Binmas Polda Sumut, Kombes Pol Y. Hondawantri Naibaho, S.H.,M.Si yang didampingi Ka Kawardasu Nurdin Lubis, Camat Sibolangit, F. Gurusinga Ssip, Ka Organda, Ok. Zulkarnain, Dispora Sumut Budi Syahputra, perwakilan PTPN-IV, Surya Budhi, staf PTPN-IV, Ma Syabana Rangkuti, staf Kwarda Rasyip Pane, Danramil 03/Sbl, Kapten Lattr V. Sembiring, Kades Bandar Baru, Bincar M. Sitepu, Kepala Dusun V, Andi P Ginting, para staf Kwarda, Syamsul Nasution , Dispora Sumut, Rahman RJ, staf PTPN II, Destian Hubayana, Suraw Paujbiran, Agus A. Hutagalung, Kasubdit Polmas, Fatma Nasution serta Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chaniago.

Dalam survei tersebut, Dir Binmas dan rombongan juga melakukan cek lokasi yang berada di lokasi Bumper PTPN II, PTPN III, PTPN IX. Tidak hanya itu, Dir juga melakukan pengecekan ke lokasi Mes putra yang terletak di PTPN II serta Mes putri yang berad dilokasi PTPN IX. Dan lokasi atau gedung yang ada direncanakan akan dilakukan renovasi sebelum berlangsung nya pelaksanaan Pertikara Nasional 2020 di Sumatera Utara.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *