GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Medan Baru Adakan Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Ibadah Natal

*Selamat Siang Komandan melaporkan Kegiatan KAPOLSEK MEDAN BARU PIMPIN APEL KESIAPAN PERSONIL DALAM RANGKA PENGAMANAN PERAYAAN IBADAH NATAL*


Dilaksanakan:
Hari/Tgl:  Rabu,  23 Desember 2019
Pukul:  09.00 wib
Tempat:  Halaman Apel Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martusah H Tobing SIK MH memimpin apel pagi personil Polsek Medan Baru dengan kehadiran penuh masing-masing Unit Fungsi.

Kegiatan apel pagi ini dihadiri Waka polsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH,  seluruh Kanit, Kasi, Kalsium dan seluruh personil Polsek Medan Baru.

Adapun tujuan dari apel ini adalah untuk memberikan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas-tugas menyambut pengamanan Hari Besar Perayaan Ibadah Natal pada tanggal 24 dan 25 Desember 2019.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martusah H Tobing SIK MH, menyampaikan kegiatan kita pada bulan ini sangat padat extra, yakni pengamanan Hari Besar Perayaan Natal dan menyambut Perayaan Tahun Baru 2020 sehingga dituntut kesiapan,  kehadiran dari personil Polsek Medan Baru secara maksimal. Dimana saat suasana Natal  Umat Kristen akan melaksanakan Perayaan Ibadah Natal di Gereja ataupun ditempat tempat peribadatan lainnya. Sehingga perlu kehadiran personil Polri untuk memberikan perlindungan, keamanan agar masyarakat yang merayakan merasa aman dan nyaman dan terlindungi.
Dalam pelaksanaan pengamanan ibadah Natal agar senantiasa bekerja sama dgn Panitia keamanan internal Gereja dan memonitor jadwal Ibadah setiap gereja yg ada di wilayah hukum polsek Medan Baru.

Kita tdk boleh underestimate tentang situasi saat ini,  karena kita harus waspadi terhadap aksi serangan terorisme baik kepada anggota Polisi yang dipos dan di mako serta Kegiatan keagamaan yaitu di Gereja maupun kegiatan masyarakat lainya seperti tempat wisata, perbelanjaan, terminal dan Mall.

Kita tidak perlu khawatir dan takut melaksanakan tugas ini, tapi tetap waspada dan siap mako dan siap diri.
Laksanakan semua penugasan dgn SOP yang berlaku. Kita harus beri jaminan kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak resah dalam menghadapi potensi kerawanan.

Usai melaksanakan apel kesiapan dan memberikan arahan dan petunjuk, Kapolsek Medan Baru Kompol Martusah H Tobing SIK MH juga  memberikan secara simbolik bingkisan Natal kepada personil Polsek Medan  Baru yang  beragama  Nasrani baik Personal Polri dan ASN serta tenaga honorer yg dilingkungan Polsek Medan Baru.  Bingkisan Natal ini adalah suatu simbol dari kebersamaan personel polsek Medan Baru yg telah terbangun secara berkesinambungan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *