GENERASI NEWS

Kategori

Akhyar Terima Audiensi Panitia Musda XIII Muhammadiyah

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi didampingi Sekretaris Dispora Kota Medan Azzam Nasution, Kaban Kesbangpol Sulaiman Harahap, dan Kabag Agama Adlan menerima audiensi Panitia Musda Pemuda Muhammadiyah Kota Medan di Ruang Khusus Wali Kota Medan, Selasa (7/1).
Eka Putra Zakran selaku pimpinan rombongan sekaligus Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Medan serta pengurus lainnya yang berjumlah 7 orang mengundang langsung Plt Wali Kota Medan untuk hadir pada acara Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII sekaligus pelantikan Pemuda Muhammadiyah Kota Medan yang direncanakan pada tanggal 25-26 Januari di Asrama Haji.  
Ketua PM mengatakan, audiensi tersebut terkait dengan persiapan pelantikan kepengurusan Muhammadiyah kedepannya. Kepengurusan ini nantinya akan dilantik pasca dipilihnya melalui Musyawarah Daerah yang digelar nantinya.
"Kami meminta kehadiran Plt Wali Kota untuk hadir guna memberikan bimbingan dan arahan saat membuka Musda ke XIII seklaigus pembentukan kepengurusan yang baru nantinya," sebut Eka.
Disamping itu, Eka juga menyatakan bahwa para pemuda Muhammadiyah untuk diikut sertakan dalam pembangunan Kota Medan Kedepannya. "Kami siap bersinergi dengan Pemko Medan untuk memajukan Kota Medan menjadi yang lebih maju lagi kedepannya.
Menanggapi hal tersebut, Plt Wali Kota menyatakan akan hadir pada Musda tersebut untuk memberikan bimbingan dan arahan sekaligus membuka acara tersebut. Sebab, keberadaan Pemuda Muhammadiyah di tengah masyarakat saat ini dibutuhkan. Untuk itu diharapkan Pemuda Muhammadiyah harus mampu membangun citra positif Pembangunan Kota Medan di tengah masyarakat.
"Insya Allah jika tidak tugas lain yang wajib ditunaikan, saya akan datang pada acara tersebut. Dengan digelarnya Musda ini saya berharap akan lahir Pemuda Muhammadiyah yang berkarakter dan berintegritas. Selain itu menjadi pemuda yang dapat mendukung program pembangunan Kota Medan di tengah masyarakat," jelas Akhyar.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *