GENERASI NEWS

Kategori

Kabid Humas Polda Kepri Laksana Jumat Keliling

KABID HUMAS POLDA KEPRI LAKSANAKAN JUMAT KELILING DAN SILATURAHMI KAMTIBMAS POLDA KEPRI


Generasinews.com Batam – Jumat keliling dan Silaturahmi Kamtibmas kali ini dilaksanakan di masjid Jabal Nur Mangsang Kecamatan Sei Beduk pada (17/01/20). Dihadiri oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., personil Ditresnarkoba Polda Kepri, personil Bid Kum Polda Kepri, Kapolsek Sei Beduk dan Personel Polda Kepri dan Polsek Sei Beduk.

Selesai Pelaksanaan Sholat Jumat diadakan ramah tamah dengan masyarakat sekitar pada kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Kepri menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan mendengar semua saran dan masukkan dari masyarakat, sehingga Polri terutama diwilayah Kepri dapat memberikan pelayanan yang terbaik jelas Kabid Humas Polda kepri.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk dapat bijak menggunakan media sosial dan apabila mendapatkan suatu informasi yang belum jelas kebenarannya jangan langsung di share ke Media Sosial namun pastikan terlebih dahulu tentang kebenaran dan ke akuratan informasi tersebut. tutur Kabid Humas Polda Kepri.

Disamping itu dihimbau juga kepada masyarakat untuk tetap saling menjaga kerukunan, jangan sampai kita terpecah belah dengan informasi yang dapat memprovokasi kita dan didalam ajaran agama Islam sudah dijelaskan tentang kerukunan serta menjalankan perintah agama sesuai dengan kepercayaan yang dianut Imbuh Kabid Humas Polda Kepri.

Sumber
Humas Polda Kepri

Editor: redaksi

Pewarta: G Sirait

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *