GENERASI NEWS

Kategori

Kapoldasu Safari Jumat di Masjid Asy Syafi’ah

MEDAN | Safari Jumat di Masjid Asy Syafi'ah, Kapolda Sumut sampaikan pesan Kamtibmas kepada Warga Kelurahan Karang berombak KecamatanMedan Barat Jumat (17/01/20)

Kedatangan orang nomor satu di Polda Sumut Irjen Pol.Drs.Martuani Sormin M.Si di dampingi Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut dan PJU Polda Sumut di sambut oleh Kapolsek Medan Barat, Danramil kapten Czi,Abdul Halim Pasaribu,Camat Medan Barat Rudi Faisal lubis, Lurah Karang Berombak dan masyarakat karang berombak sekitar 200 orang.

Kedatangan Kapolda Sumut untuk bersilaturrahmi sekaligus memakmurkan masjid dan menyapa masyarakat yang ada di wilayah karang berombak dan juga untuk menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas.
Dalam sambutannya Kapolda Sumut.menjeskan bahwa " ini merupakan program rutin kami di hari jumat yaitu dengan menyapa dan bersilaturrahmi dengan warga muslim" ucap Kapolda Sumut
Kapolda juga menyampaikan bahwa Narkotika yang ada di Sumatra utara bukan hanya merusak kita tetapi juga merusak para generasi penerus kita.

Provinsi Sumatra Utara sudah bukan sebagai tempat persinggahan narkotika ,tetapi sudah menjadi pasar narkotika, maka untuk itu Polda Sumut dan Kodam l/BB memintya bantuan masyarakat untuk bersama melawan narkotika. " tentu saya juga akan menindak tegas apabila ada anggota yang terindikasi ataupun terlibat sebagai pengguna maupun pengedar Narkoba .Tutur Jenderal Bintang dua ini

“Masyarakat bias memberikan informasi kepada kami jika ada mengetahui anggota yang membackingi bisnis haram itu , dan akan langsung kita periksa dan akan kita ajukan untuk Pemberhentian Tidak dengan Hormat (PTDH)" ucap Kapolda Sumut.

Apabila ada kejahatan seperti Togel dan Kejahatan jalanan lainya silahkan informasikan kepada Polisi, akan kita tindak , Semua kejahatan ini bukan hanya tanggung jawab TNI dan Polri tetapi juga merupakan tanggung jawab Masyarakat untuk memberikan informasi kepada TNI dan juga Polri.Sebut Kapolda

Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin juga menyampaikan dalam waktu dekat penerimaan Polri akan di buka , silahkan Putra dan Putrinya di persiapkan. Jangan percaya dengan orang yang mengatakan bisa mengurus masuk Polisi. Yakinkan kemampuan dan berdoa.

Di akhir kegiatan Kapolda Sumut memberikan bantuan berupa tali asih untuk BKM Masjid dan sembako kepada seluruh warga yang hadir.


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *