GENERASI NEWS

Kategori

Kapolresta Deliserdang Hadiri Penyerahan Penghargaan Kecamatan Terbaik

Penilaian ini dilakukan untuk mendorong kinerja para camat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan koordinasi di dalam melakukan terobosan-terobosan inovasi di masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan di masyarakat.

Dalam amanatnya Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi  mengharapkan kepada seluruh Camat agar lebih peka dan jeli serta lebih peduli dan tanggap terhadap permasalahan yang ada di wilayah kecamatannya, seorang camat harus cepat dan konsisten dalam menyelesaikan pelayanan di masyarakat serta dapat bersinergi dan berkoordinasi dengan instansi instansi yang berhubungan dengan tugas tugas seorang camat sehingga apabila ini dipedomani maka hal ini dapat mewujudkan masyarakat Sumatera Utara yang bermartabat dalam kehidupannya sekalian.

Dalam pelaksaan upacara turut hadir Ketua TP PKK Ibu Nawal Edy Rahmayadi, Bupati DS Anshari Tambunan, Ketua DPRD Kab. Deli Serdang Zaki Syahri, Kapolresta DS Kombes Pol Yemi Mandagi, S.Ik, Dandim 0204 DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE,  Ketua Pengadilan Negeri L. Pakam Sohe S.H., M.H, Wakil Bupati DS M. Yusuf Siregar, Sekda Kab. Deli Serdang Darwin Zein S.Sos, Kasdim 0204 DS Mayor Inf Toto, Bupati, wakil Bupati Se – Sumut, Rombongan Gubernur (Kadis ketahanan pangan dan Kadis Perternakan), Pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Jajaran Pemkab DS, Camat Se Kab. Deli Serdang, acara di tutup dengan menyanyikan lagu daerah oleh paduan suara.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *