GENERASI NEWS

Kategori

Kapolsek Medan Helvetia Kumpulkan Personil Bhabinkamtibmasnya Diruang RCH

Dadakan Kapolsek Medan Helvetia Mengumpulkan Personil Bhabinkamtibmasnya


Medan, Medan 06 Januari 2020.

Kompol P.Hutahean.SIK.SH sebagai Kapolsek Medan Helvetia, dadakan mengumpulkan Personil Bhabinkamtibmasnya si ruang RCH Polsek Medan Helvetia, sekira pukul 20.30 Wib. (Minggu malam)


Adapun kegiatan ini, guna memberikan arahan kepada anggota Bhabinkamtibmasny terkait keadaan cuaca yang saat ini mengalami perubahan yang begitu cepat dan Extrim.


Ada beberapa penekanan Kapolsek yang disampaikan kepada Personil bhabinkamtibmas, mengingat bulan ini musim penghujan dan apa yang dilakukan para bhabinkamtibmasnya, diantaranya yaitu : maping wilayah yg rawan banjir, lakukan sosialisasi dan himbauan - himbauan kepada masyarakat,


Serta apabila ada banjir dan masyrakat harus mengunsi, selanjutnya cek dan kroscek dimana kira - kita tempat utk penampungan atau untuk mengungsi, kita upayakan untuk menyiapkan ban dalam mobil truk atau alat pelampung lainnya sebagai pengganti peruhu karet.


Sebelum menutup kegiatan dadakan tersebut, Kapolsek yang didampingi Wakapolsek juga mengingatkan kepada seluruh Personil Bhabinkamtibmasnya agar selalu berkoordinasi dengan Kepala lingkungan setempat dan Personil Babinsa, demi kelancaran pelaksanaan tugas kedepannya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *