GENERASI NEWS

Kategori

Kunker Kapolresta Deliserdang ke Polsek Tanjung Morawa

Kunker Kapolresta Deliserdang ke Polsek Tanjung Morawa


Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK didampingi Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK berserta PJU Polresta Deli Serdang lakukan kunjungan kerja kemako Polsek Tanjung Morawa, Kamis (23/01/20).

Turut hadir dalam kunjungan kerja ini Ketua Bhayangkari Ketua Bhayangkari Cab. Deli Serdang Ny. Bobby Yemi Mandagi dan Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Deli Serdang Ny. Melanie Julianto P. Sirait serta para pengurus Bhayangkari Cab. Deli Serdang.

Sesampainya didepan mako Polsek Tanjung Morawa, Kapolresta Deli Serdang diterima oleh Kapolsek Tanjung Morawa AKP Ilham Harahap SH MH dengan melaporkan bahwa situasi Mako Polsek Tanjung Morawa dalam keadaan aman dan baik serta siap menerima kunjungan Bapak Kapolresta Deli Serdang.

Kunjungan kerja Kapolresta Deli Serdang kemako Polsek Tanjung Morawa juga turut dihadiri oleh Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi , Danramil Tanjung Morawa Kapten Inf. Agus Miyadi, para Kepala Desa, para Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Alim Ulama serta Tokoh Adat Kec. Tanjung Morawa beserta seluruh personil Polsek Tanjung Morawa Ujar Kasubbag Humas Iptu Masfan Naibaho SH.



Sebelum penyampaian kata sambutannya, Kapolresta Deli Serdang beserta Ibu Ketua bhayangkari Cabang Deli Serdang disambut juga oleh Tokoh Adat Kec. Masyarakat Sekaligus Pemakaian adat kepada Kapolresta beserta Ibu Ketua bhayangkari.



Pada kunjungan kerja ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dalam arahan dan bimbingan menyampaikan bahwa Kapolsek serta Muspika dan Bhabinkamtibmas agar bersama – sama mengawasi jalannya pembangunan di desa sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik dan jangan berkonspirasi menyalahgunakan dana desa agar pembangunan desa dapat berjalan dengan baik. Ujar Kapolresta dalam paparannya.

Sambung Kapolresta lagi, beliau juga memberikan penekanan agar bersama – sama dengan semua pihak untuk memberantas Narkoba dan perjudian, Polresta Deli Serdang akan menindak tegas dan terukur terhadap pelaku narkoba dan perjudian sekalipun pelakunya adalah anggota Polri, Tegasnya.

Selanjutnya Yemi, juga mengajak semua pihak agar bersama – sama mengawasi adanya aliran dan ajaran radikal, termasuk tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan semua masyarakat karena aliran radikal ini bukan hanya ada dalam satu kelompok tertentu melainkan bisa terjadi dari kelompok manapun.

Dengan luasnya wilayah hukum Polsek Tanjung Morawa, Kapolresta berharap agar Polsek Tanjung Morawa agar tetap menjaga sinergitas dengan seluruh komponen baik pemerintahan maupun masyarakat, “Tingkatkan kinerja anggota dan soliditas antar rekan beserta seluruh komponen masyarakat , ujar Kapolresta

Diakhir kunjungan kerjanya, Kapolresta bersama Waka Polresta Deli Serdang dan pejabat utama Polresta Deli serdang berfoto bersama dengan seluruh personil Polsek Tanjung Morawa dan juga tamu undangan yang hadir.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *