GENERASI NEWS

Kategori

Sertijab Kabid Dokkes Poldasu Dipimpin Langsung Oleh Kapolda

MEDAN | Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin ,M.Si kami 9/1/2020 Pagi memimpin serah terima jabatan Kabid Dokkes Polda Sumut  bertempat di Aula Tribrata Lt. I Mapolda Sumut.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Ny. Tasya Mardiaz, Irwasda Polda Sumut beserta Ibu, PJU Polda Sumut, Pengurus Bhayangkari Polda Sumut, Kapolrestabes Medan dan Para Kapolres Sejajaran Polda Sumut , Personil dan ASN Polda Sumut.

Pejabat Yang Sertijab Kabid Dokkes Lama  Kombes Pol. dr. Sahat Harianja kepada Kabid Dokkes Baru Kombes Pol. dr. Raden Harjuno S.PJ.

Kapolda Sumut menyampaikan bahwa tugas komandan adalah memberikan support dan dorongan serta motivasi. Oleh karena itu kita harus memiliki keyakinan bahwa apa yang kita lakukan adalah dalam rangka melindungi dan mengayomi masyarakat.

Kapolda juga menyampaikan bahwa Bapak Kapolri memberikan apresiasi dan rasa bangga terhadap Polda Sumut yang selama ini sudah melaksanakan tugas pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat

Irjen Martuani menegaskan bahwa semboyan kita adalah ''Tidak ada Tempat Bagi Penjahat di Sumatera Utara'' Oleh karena itu Kapolda menekankan agar para personil jangan sekali-kali menggunakan narkoba apalagi mengedarkannya.

"Kepada seluruh personil Polri agar dalam pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat dan penegakan hukum harus tegas dan terukur sehingga meningkatkan marwah Polri didepan Masyarakat" ucap Kapolda Sumut

Kapolda mengucapkan Selamat dan terima kasih kepada Pejabat Lama yang sudah melaksanakan pengabdian di Polda Sumut sampai kepada masa purna baktinya.

Kepada Pejabat baru, Kapolda mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri  di Polda Sumut dan melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Di akhir sambutannya Kapolda menekankan bahwa fokus Personil Polda Sumut yaitu adalah memberantas habis streetcrime, sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *