GENERASI NEWS

Kategori

Wakapoldasu Kunjungi Polresta Deliserdang

Wakapolda Sumut Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto SIK M.Hum dengan di dampingi Kabid Propam Polda Sumut Kombes. Pol. Yofie Girianto Putro, SIK kunjungi Polresta Deli Serdang yang sambut oleh Kapolresta Kombes pol Yemi Mandagi SIK di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang yang di ikuti oleh Wakapolresta, Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh perwira Polresta Deli Serdang. Senin (13/01/2020)


Dalam arahannya Wakapolda Sumut menyampaikan kebijakan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si diantaranya kejahatan konvensional harus dilakukan penindakan dengan tegas,terukur (Begal, Curas) termasuk Narkoba

Wakapolda melanjutkan “Bapak Kapolda Sumut akan memberikan reward kepada Anggota Polri yang berprestasi namun akan keras / tegas dalam memberikan sanksi kapada anggota yang melanggar disiplin serta akan berkomitmen dalam memperbaiki mental / perilaku menyimpang setiap anggota Polri. Adapun Instruksi Kapolda Sumut yang di sampaikan Wakapolda kepada seluruh Kasatker dalam jajarannya yaitu :

Perhatikan anak buahmu : Intinya saling perhatian / kekeluargaan sehingga komandan mengetahui setiap permasalahan anggota seperti contoh anggota yang tidak masuk dinas untuk di cek keberadaannya sehingga tidak ada lagi laporan tanpa keterangan pada saat apel pagi.

Jadilah Komandan yg hebat di Kesatuanmu :
Berani bertanggung jawab dan tingkatkan kemampuan anggota sesuai dengan slogan Bapak Kapolda Sumut “tidak ada tempat bagi penjahat di sumatera utara”, untuk pelaku Curas, Narkoba yang melawan petugas dan membahayakan tindak tegas,terukur.Jangan meminta dari pekerjaanmu dan mempersulit masyarakat karena Bapak Kapolda Sumut paling tidak suka dengan personil yang meminta / memeras masyarakat dalam segala urusan di Kantor Kepolisian dalam jajaran Polda Sumut.

Jangan bicara kasar, kotor dan selalu senyum / smile dalam melayani masyarakat latihkan kepada personil untuk senyum setiap apel pagi sehingga dalam memberikan pelayanan personil sudah terbiasa senyum.

Segera bersihkan Togel di seluruh kewilayahan.
Diakhir arahannya, Wakapolda Sumut mengatakan “Silahkan sampaikan kpd rekan-rekan yang lain terkait dengan atensi Bapak Kapolda Sumut ‘ dan berharap agar anggota bekerja dengan baik dan tidak melanggar aturan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *