GENERASI NEWS

Kategori

Peresmian Kantor DHP Law Firm

DHP Law Firm berdiri pada tanggal 27 Juni 2017 yang sebelumnya bernama Law Office DH & Partners yang bertujuan memberikan jasa hukum yang terbaik kepada klien dengan menjunjung tinggi etika dan profesionalisme serta memberikan tanggapan segera atas permintaan dan keinginan klien.


DHP Law Firm sebagai firma hukum yang berkomitmen memberikan kepuasan kepada klien tidak hanya bertindak mewakili dan/atau mendampingi dalam mempertahankan hak-hak dan kepentingan hukum klien, tetapi juga mengantisipasi permasalahan hokum yang berpotensi timbul dikemudian hari dan menempatkan klien sebagai mitra yang harus dilindungi penuh secara hukum dan profesional.

DHP Law Firm memberikan jasa hukum bagi perseorangan, perusahaan maupun lembaga yang membutuhkan dengan mencari solusi terbaik dari suatu peristiwa yang
berkaitan dengan permasalahan hukum, baik litigasi (melalui pengadilan) maupun non litigasi (diluar pengadilan).

DHP Law Firm juga dapat bertindak sebagai retainer lawyer (advokat tetap) bagi perusahaan yang akan mengantisipasi permasalahan hokum yang timbul dikemudian hari dan sekaligus menyelesaikan permasalahan hukum yang ada (on stop service) Peresmian Kantor DHP Law Firm Medan diresmikan di Graha Harmoni Building Lt.5 Jln. Gaharu no.2- B Medan Jum'at 07 Februari 2020. Rangkaian peresmian dengan pemberian bantuan kepada anak yatim dan pemotongan tumpeng dan makan bersama.

DHP LAW FIRM memberikan jasa"hukum" dalam bidang perdata, pidana dan tata usaha usaha negara pada umumnya, selain itu kami juga memberikan jasa hukum dalam bidang khusus antara lain: Perbankan dan keuangan, perusahaan dan kontrak Bisnis, Asuransi, hak kekayaan intelektual, kepailitan PKPU, properti, perkebunan dan kehutanan, kontruksi, pengangkutan laut, perdagangan internasional, pencucian uang, korupsi, ketenagakerjaan, pasar modal dan waralaba.

Derector DHP Law Firm Medan, Hamdani Parinduri, SH merupakan pendiri DHP Law Firm yang memiliki pengalaman kerja di beberapa kantor hukum baik perdata, pidana, perbankan, perusahaan, tindak pidana korupsi, asuransi, ketenagakerjaan, hak kekayaan intelektual, keimigrasian, penundaan kewajiban pembayaran utang(PKPU) dan pasar modal. Hamdani berharap dengan dibukanya kantor DHP Law Firm Medan ini semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar dan kami dapat bekerjasama untuk kesejahteraan seluruh masyarakat, harap Hamdani Parinduri SH.

Kantor DHP Law Firm Medan lantai 5 ini terdapat ada 4  Perusahaan:1. PT. OPTIMA, Lautan Bersama. 2. BDP Internasional. 3. DHP Law Firm Medan. 4. PT. Benua Cahaya Mandiri. Adapun Partner  Kerja adalah: Munawir Hasibuan SH, sebagai Vice Derector, M, Adillah SH, sebagai Partner, Rio Darmawan Surbakti, SH, Alfarius Polintino, SH, Riko Nugraha SH, MH, Caidianto, SE, SH, Yohana, SH, MH. Seluruh anggota dan Partner kerja dan para undangan yang hadir dijamu dengan makan siang bersama dan penuh keakraban dan kebersamaan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *