GENERASI NEWS

Kategori

Polda Kepri Gelar Patroli Dialogis Malam Hari

TIM SATGAS PENEGAKKAN HUKUM OPERASI AMAN NUSA II SELIGI 2020 POLDA KEPRI LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT


Generasinews.com Batam – Patroli Dialogis Satuan tugas Penegakkan Hukum Ops Aman Nusa II Seligi 2020 Polda Kepri menyisir beberapa pusat keramaian yang ada di Kota Batam, kegiatan dilaksanakan pada Minggu malam (12/4/20) jam 22.00 wib sampai dengan 01.00 wib.

Route Patroli dimulai dari pertokoan Windsor Nagoya – Komplek Nagoya Newton – PUB Dinasty Nagoya – ruko belakang BCA Jodoh – Komplek ruko Seraya Mas - Komplek Ruko Mitra Raya – hingga sampai dengan Kampung Aceh Simpang DAM. Selain itu dilaksanakan juga Patroli antisipasi kejahatan Premanisme dan kejahatan jalanan di Seputaran Jodoh – Nagoya – Mega Legenda – Botania Batam Center sampai dengan Seputan Muka kuning.

Dalam kegiatan tersebut diberikan juga himbauan kepada masyarakat yang berkumpul untuk segera membubarkan diri dan tetap dirumah untuk mencegah rantai penyebaran Covid – 19, tim juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan tidak panic serta tetap menggunakan masker.

Disarankan juga kepada masyarakat untuk membungkus makanan yang dibeli dan dimakan dirumah serta menyampaikan Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran Covid – 19. Selama kegiatan dilaksanakan hasil yang diperoleh tim dilapangan bahwa masyarakat sudah mulai tertib hingga situasi dilapangan relatif kondusif. Dari Pada Dirumah Sakit, Ataupun Dirumah Duka Lebih Baik Dirumah Saja.(GS)

Sumber
Humas Polda Kepri

Editor Redaksi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *