GENERASI NEWS

Kategori

REI Salurkan Bantuan 8000 Masker & 40 Set APD Kepada Tim Gugus Covid 19

REI Salurkan 8.000 Masker dan 40 Set APD Kepada Tim Gugus Covid-19 Ditreskrimum Polda Sumut


Medan,Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Real Estate Indonesia (REI) melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) REI Sumut menyalurkan bantuan alat kelengkapan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) kepada tim gugus Ditreskrimum Polda Sumut, berupa 8.000 masker dan 400 set Alat Perlindungan Diri (APD),Rabu (22/3/20).
Penyerahan paket perlengkapan kesehatan tersebut diserahkan langsung ketua DPD REI Sumut, Ir. Andi Moko secara simbolis di terima oleh Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Pol Irwan Anwar di ruangannya.
Usai prosesi penyerahan bantuan tersebut, ketua DPD REI Sumut, Ir. Andi Atmoko Panggabean mengatakan bantuan alat kesehatan diberikan sebagai dukungan dan kepedulian DPP REI Indonesia bersama DPD REI Sumut membantu petugas gugus pencegahan dan penanganan virus covid-19 yang sangat mengkwatirkan bangsa Indonesia saat ini dianggap perlu diperhatikan sekaligus meringankan beban pemerintah dalam menekan bahaya penyebaran virus covid-19 tersebut.
"Aparat kepolisian juga merupakan garda terdepan dalam penanganan virus covid-19, jadi sangat penting bagi petugas membentengi diri dengan kelengkapan APD" ujar Andi Atmoko Panggabean didampingi Wakil Sekjed DPP REI Indonesia, Mery Amelia dan perwakilan pengusaha muda REI, Khamaruddin.
Dikatakannya, selain telah menyerahkan 8.000 masker dan 400 set APD kepada Ditkrimum Polda Sumut, sebelumnya REI juga telah menyerahkan 400 masker dan 20 set APD Keditkrimsus Polda Sumut, Selasa (21/4/20).
"Selain menyerahkan bantuan alat kesehatan beeupa Masker dan APD Kepetugas Kepolisian, kami juga telah menyerahkan bantuan serupa ke Kodim 0201/BS dan sebentar lagi kami akan menyerahkan banatuan ke kodim 0204/ DS" tambah Atmoko Panggabean.
Ir. Andi Atmoko berharap bantuan kesehatan REI dapat berguna dalam menekan pwnyebaran vieus corona dan sekaligus meringankan beban pemerintah dalam penanganan bahaya virus yang mematikan itu.(irwansyah)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *