GENERASI NEWS

Kategori

Todongkan Pistol ,Pria Ini Diringkus Polsek Delitua

 Todongkan Pistol,Pria Ini Ditangkap Polsek Delitua



Reskrim Polsek Delitua berhasil mengamankan seorang tersangka pengancaman dengan menggunakan senjata sofgun di Jalan Jamin Ginting tepatnya di depan Bank Sumut Simpang Kwala Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor, Minggu (113/12) pukul 19.15 Wib


Informasi yang dihimpun wartawan, peristiwa ini  berawal ketika korban Gamal Ginting (22) yang juga anggota Polri melintas dari jamin Ginting depan Royal Sumatera dengan mengendarai sepeda  motor.


Kemudian dari belakang korban, datang mobil Feroza yang dikendarai tersangka FJG (40) hendak menyerempet korban. Dari mobil tersebut korban melihat seorang perempuan berinial ANS (27)  hendak melompat dari mobil. Kemudian korban mengejar mobil tersebut hinga sampai di simpang Jalan Penerbangan.


Saat itu mobil tersangka yang telah berhenti langsung dihampiri korban. Ternyata tersangka marah dan lalu membentak korban . “Apa kau,” ujar tersangka sambil memeggambil senjata sofgun dari pinggang sebelah kanannya.




Melihat tersangka menodongkan senjatanya, korban lalu menghindar dari mobil tersebut, dan saat itulah tersangka pergi meninggalkan korban. Kemudia korban melempar mobil tersangka pakai batu dan mengejar mobil tersebut kembali.


Tepatnya di Bank Sumut simpang Kwala, tersangka keluar dari mobil dan langsung menodongkan senjata sofgunnya kepada korban sambil berteriak “perampok perampok”. Kemudian korban berlari dan bersembunyi di balik pohon, sekira satu menit korban kembali mendatangi tersangka dan tersangka ternyata sudah diamankan oleh Warga.


Sekira pukul 20.10 Wib, Unit Reskrim Polsek Delitua tiba di tempat kejadian dan langsung mengamankan tersangka dan membawa ke Rumah Sakit Bayangkara . Selanjutnya selesai dari Rumah Sakit Bhayangkara, tersangka dan barang bukti berupa satu unit senjata Sofgun dan satu unit mobil Feroza BK 1281 LA dibawa ke Polsek Delitua guna dilakukan pemeriksaan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *