GENERASI NEWS

Kategori

Mobil Isuzu Fanther Hangus Terbakar, Pemilik nya Alami Kerugian Rp 100 Juta



Tebingtinggi, Generasinews.com, Telah terjadi kebakaran terhadap 1 ( satu ) unit Mobil Fanther Bride dengan nomor Polisi BK 1242 YF di jalan T. Imam Bonjol Lk. IV Kelurahan Satria Kota Tebing Tinggi, Sabtu 13 Maret 2021.

Akibat dari terbakar nya mobil tersebut si pemilik mengalami kerugian berkisar Rp 100 Juta Rupiah

Berdasarkan data yang di himpun wartawan dari kepolisian, Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan melalui WhatsApp nya menjelaskan pemilik mobil dan kronologis kejadian nya.

" Pemilik Mobil yang terbakar pada pagi tadi bernama Yu Tjoe Tong alias Rianto, (65) Warga jalan T. Imam Bonjol No 23 Lk. IV Kel. Satria Kec. Padang Hilir " Kata nya.

" Dan penyebab kebakaran nya si pemilik mobil menerangkan tidak mengetahui apa penyebab nya " Terang nya.



" Tidak ada korban jiwa atas kejadian kebakaran mobil tersebut Ungkap AKP Pahotan Manurung, dan si pemilik mobil mengalami kerugian berkisar Rp 100 Juta, saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian " Tutup nya.

Berdasarkan keterangan salah seorang saksi mengatakan bahwasanya kejadian kebakaran di pagi hari, sekira pukul 07.15 Wib.

" Pada saat kejadian kebakaran tersebut saya hendak keluar rumah, tiba tiba melihat garasi nya sudah terbakar " 

" Saya pun bergegas memanggil Pak Rianto dengan mengatakan bahwa garasi dan mobil nya sedang terbakar " ujar nya.

" Di bantu keluarga dan Kepling , pemilik mobil bersama sama memadamkan api tersebut, dan sekira Pukul 08.00 Wib, api yang ada di mobil baru bisa di padamkan " Jelas nya.

" Indra Saragih, SE "

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *