GENERASI NEWS

Kategori

Kapolresta Deliserdang Sambut Peserta Latsitardanus

 Sebanyak peserta 216 Latsitardanus XLI Tahun 2021 yang terdiri dari 157 Taruna/Taruni Akmil dan Akpol, Mahasiswa UIN Medan 25 orang dan 34 orang Pembina telah tiba di Balairung Pemkab Deli Serdang. Rabu (7/4) siang.

Terpantau oleh lensa media ini, Perwakilan Kodam I / BB Konel Imam Bintoro, Dansat lat Letkol Penerbang Anton Pallaguna, Wakil Ketua DPRD DS H.Nusantaa Tarigan Silangit, SE, Bupati Deli Serdang H. Ahsari Tambunan, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara, M. Han, Danyon 121 / MK Letkol Inf. Heri Partahi Siregar, Kasbrig 7 / RR Letkol Inf. Andrean Siregar dan PJU Polresta Deli Serdang turut hadir menyambut peserta Latsitardanus.

Seluruh Taruna ini nantinya akan disebar di beberapa daerah untuk mengabdi kepada masyarakat sebagai penerapan hal yang sudah dipelajari selama pendidikan mulai 8 sampai 22 April 2021 mendatang.


Latsitarda ini juga merupakan pendidikan tahap akhir sebelum para Taruna dinyatakan lulus dilantik menjadi perwira.

Dansat Lak Elang Letkol Penerbang Anton Pallaguna selaku Komandan peserta Latsitardus Menjelaskan inti dari Latsitardus XLI tahun 2021 ini, bagaimana meningkatan solidarita antara TNI – Polri dan dan Masyarakat.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *