GENERASI NEWS

Kategori

Pemilik Amplop Berisi Ganja Kering Diamankan Polsek Medan Baru

 Miliki Ganja Kering ,Warga Batang Kuis Gol di Polsek Medan Baru



Seorang pria yang tinggal di Jalan Batang Kuis Gang Senggol, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ditangkap personel Tekab Unit Reskrim Polsek Medan Baru.


Pemuda yang diketahui berinisial GRH (33) ini diamankan petugas saat sedang berada di Jalan Bambu I, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Provinsi Sumut.


“Pelaku diamankan karena kedapatan membeli Narkoba jenis daun Ganja kering dari seseorang pengedar yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumut, Kamis (03/06) sekira pukul 16.30 WIB,”kata Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, Jumat (11/6/2021).


Ketika dilakukan penggeledahan, pemuda yang bekerja sebagai kuli bangunan ini ditemukan 1 amplop ganja kering dari kantung celana sebelah kanan.


“Penangkapan pelaku juga atas adanya informasi masyarakat di TKP sering terjadi peredaran narkotika. Kepada pelaku mengaku membeli Narkoba tersebut rencananya akan digunakan di dalam rumahnya sendiri,” pungkasnya.(Ir)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *