GENERASI NEWS

Kategori

Kapoldasu Pimpin Sertijab Para Kapolres


 Kapolda Sumut memimpin upacara serah terima jabatan Kapolres Simalungun, Kapolres Asahan, Kapolres Tanjungbalai, dan Kapolres Sibolga Jajaran Polda Sumut. Selasa (13/07/21) bertempat di Aula Catur Prasetya. 


Dalam amanatnya Kapolda Sumut menyampaikan Hari ini kita melaksanakan serah terima jabatan 4 Kapolres yang sebelumnya tertunda dikarenakan ada tugas yang penting yang harus dituntaskan.


Kapolda menyampaikan Tadi ia bersama Gubernur Sumut dan Pangdam I/BB mengecek pelaksanaan PPKM Diperketat diwilayah hukum Sibolga, saya lihat ketaatan masyarakat disana untuk menggunakan masker cukup tinggi.


“Untuk itu pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres yang serah terima jabatan hari ini yang sudah memberikan pengabdiannya dan loyalitas tinggi. Oleh karena itu jaga kreatifitas dan loyalitas rekan-rekan khususnya yang akan bertugas diluar pulau Sumatera Utara” ucap Irjen Panca. 


Irjen Panca mengatakn Untuk rekan-rekan yang menjadi Kapolres di jajaran Polda Sumatera Utara harus sudah bisa menyesuaiakan dan cepat menguasai dengan karakteristik dan kondisi geokrafis ditempat kerja rekan-rekan nantinya dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Pada kesempatan ini kapoldasu sampaikan kepada para PJU Polda Sumut dan para Kapolres jajaran masalah Covid masih menjadi masalah yang mewarnai tugas kita, oleh karena itu panca meminta rekan-rekan agar peduli dan jangan masa bodoh, pastikan kepada masyarakat dan sosialisasikan agar tetap dirumah saja guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Maka dari itu kita harus bergotong royong dalam menangani kasus pandemi Covid ini.


“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas kepada pejabat baru saya harap rekan-rekan mempedomai arahan saya” ucap Kapolda Sumut.(Ir)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *