GENERASI NEWS

Kategori

Pererat Silaturahmi, RSU Sri Pamela T. Tinggi Gelar Halal bi Halal


Tebing Tinggi,- Rumah Sakit Umum Sri Pamela Tebing Tinggi menggelar Hala Bi Halal bersama seluruh Karyawan, Perawat, Maupun Dokter dan Dokter Spesialis. serangkaian acara disuasana yang masih hangat dalam perayaan idul fitri 1443 H/2022 ini, kehangatan yang dirasa seperti keluarga besar antara para pimpinan maupun staf ini terlihat mewarnai ruangan diklat RSU Sri Pamela. Acara dilaksanakan pada Selasa (10/5) dimulai pukul 10.00 wib hingga selesai.

Turut hadir acara tersebut, Direktur PT. SPMN Dr dr Beni Satria M. Kes SH MH, SEVP Alwin Abdi, Kepala Rumah Sakit Sri Pamela Dr dr Sake Juli Martina SP.Fk, dr. Dalton Silaban serta seluruh Karyawan dilingkungan RSU Sri Pamela Tebing Tinggi. Acara dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al – Quran serta Saritilawah oleh Lili Nurinda, SE.

Direktur PT SPMN Dr dr Beni Satria selaku Pimpinan dalam sambutannya mengatakan acara ini semoga berkah dan bermanfaat serta wajib kita syukuri karena ditahun depan kita belum tentu lebih baik atau mungkin selengkap – lengkap nya hari ini, mungkin ditahun lalu kita menggelar selengkap ini atau mungkin tidak terselenggara sama sekali akibat pandemi.

“ Makanya hal – hal kecil seperti ini harus kita syukuri walau pun masih suasana pandemi dan kita semua masih bermasker, padahal saya ini menggenal wajah-wajah segar nan berseri, walau hal itu nanti berimbas pda pencapaian kinerja rumah sakit dan perusahaan.” Kata Direktur Dr dr. Beni.

Tambahnya, seluruh unsur pimpinan PT Sri Pamela Medika Nusantara mengucapkan permohonan maaf apabila yang tidak disengaja, ada pun hal – hal yang kurang berkenan dihati para hadirin kami mohon dimaafkan, dan pencapain RS Sri Pamela adalah terbaik dan itu perlu ditingkat atas pencapain saat ini, dan RS Pamela di daerah daerah lain juga akan mengikuti.

Kepala Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi Dr dr Sake Juli Martina SP.Fk dalam sambutan nya juga mengatakan, terima kasih dan sekaligus kami banggakan kepada seluruh Para Staf dan karyawan baik perawat maupun dokter, serta apresiasi setinggi tinggi nya kepada seluruh doter spesialis yang sudah sangat luar biasa memberikan dukungan kepada kami khususnya dimanagement rumah sakit.

“ saya sangat berterimakasih atas dukungan semua pihak baik staf dan karyawan serta dokter maupun dokter spesialis, yang sudah mendedikasikan seluruh tenaga dan pikiran terhadapt rumah sakit sri pamela,” sambut Kepala rumah sakit Sri Pamela T.Tinggi.

Lanjutnya, terima kasih atas kehadiran para dokter dan kepala rumah sakit dibawah naungan PT SPMN yang sedang mengikuti Zoom pada acara Halal bi Halal ini, dan terima kasih untuk dr Nina Zuliani yang bersedia hadir dan dr syahrizal mantan kepala rumah sakit sri pamela .

Kemudian, kami sudah meminta ijin untuk nantinya akan dipasang foto – foto kepala rumah sakit dari mulai jaman belanda hingga saat ini, sebab rumah sakit sri pamela sudah ada sejak jaman belanda, tentunya banyak dokter atau pun pimpinan rumah sakit terdahulu serta dapat menjadi sejarah untuk generasi berikutnya. Sebagai penutup Karumkit aturkan selamat Idul Fitri dan permohonan maaf lahir dan batin. 

Dokter Dalton Silaban mewakili dokter dalam sambutan acara tersebut mengatakan, ucapan terima kasih sebesar besarnya yang telah menerima kehadiran di rumah sakit sri pamela dan mohon maaf lahir batin, tujuannya untuk pelayanan yang terbaik bagi rumah sakit maupun managemen.

Acara ditutup dengan doa serta saling bermaaf – maafan dan bersalam salaman seluruh pimpinan rumah sakit dan staf maupun perawat, dilanjutkan foto bersama Direktur PT SPMN untuk diabadikan. 

Keterangan Gambar : “ DIABADIKAN” Kepala Rumah Sakit Sr Pamela Tebing Tinggi dan Direkur PT SPMN foto bersama dalam acara Halal bi Halal seluruh Staf dan Karyawan, Perawat maupun Dokter Diaula Diklat RSU Sri Pamela T.Tinggi. Selasa (10/5).

Newest
You are reading the newest post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *