GENERASI NEWS

Kategori

Kinerja KGPMA PTPN III Meningkat Setiap Tahunnya,Manajer Berikan Apresiasi Kepada Seluruh Karyawan Kebun

 


SerdangBedagai
 - Kinerja Kebun Gunung Pamela PTPN III (Persero) ditahun 2022 dapat lihat saat ini sangat memuaskan dibawah kepemimpinan Manager Kebun Ir. Haris Rangkuti. 

Produktivitas kinerja Gunung Pamela PTPN III sampai dengan Bulan Mei 2022 yang sudah terealisasi yaitu diantaranya komoditi tanaman Kelapa Sawit sebesar 6.985 Kg/Ha dan juga produktivitas tanaman Karet sebesar 355 Kg/Ha.

Manajer KGPMA Ir.Abdul Haris Rangkuti,memberikan apresiasi,Selasa(31/05/2022 ) kepada seluruh karyawan KGPMA, bahwasanya dari Afd I sampai ke Afd VII terkait pencapaian produksi dari bulan Januari sampai dibulan Mei 2022. 

Terkhususnya apresiasi juga diberikan kepada Asisten Afdeling Afd IV Iswan.SP , dan Asisten Afd V Jaldi C Sinaga.SP Adapun Realisasi produksi sampai dibulan Mei 2022 Afd IV sebesar 7.193 Kg/Ha, lebih tinggi dibandingkan realisasi tahun 2021 sebesar 6.755 Kg/Ha dan lebih tinggi dibandingkan realisasi 2020 6.156 KG/Ha.

Realisasi produksi sampai Mei 2022 Afd V sebesar 6.758 Kg/Ha, lebih tinggi dibandingkan realisasi tahun 2021 sebesar 6.584 Kg/Ha dan lebih tinggi dibandingkan realisasi 2020 sebesar 5.131 KG/Ha.

Manajemen Kebun Gunung Pamela juga telah melaksanakan Sosialisasi terkait Pengoptimalan penggalian produksi dan tata cara Panen Bersih/Deres dengan baik dan benar kepada seluruh Karyawan yang dilaksanakan di Gedung Wisma Distrik Serdang I. 

Turut hadir Manajer Ir.Abdul Haris Rangkuti, Askep Rayon A/B, APK Khairul Basyar,SH dan seluruh Assisten Afdeling dan juga di hadiri Ketua SPBUN Basis kebun Gunung Pamela H.Zul Ahmad Lubis.

Sekaligus dalam kegiatan tersebut Manajemen dan SPBUN Basis melaksanakan penyerahan Hadiah kepada Pemanen dan Penderes Terbaik Periode Triwulan I Tahun 2022 dan Manajer berpesan bahwa kegiatan ini akan diagendakan dan dibuat secara berkelanjutan guna terciptanya komunikasi dan silaturrahmi yang tidak terputus.

Manajer Ir.Abdul Haris Rangkuti mengatakan Penuh harapan Manajemen kiranya seluruh karyawan Kebun Gunung Pamela saling peduli kompak untuk menjada Asset Kebun Gunung Pamela." Menurut pengamatan manajemen dilapangan,kondisi areal dan tanaman kebun gunung pamela dalam kondisi baik-baik saja.Walaupun ada beberapa berita negatif yang diberitakan menurut kami kondisi lapangan sedang dalam kondisi yang baik " Jelasnya.

Haris Rangkuti juga berharap Semoga tim Kebun Gunung Pamela tetap mempertahankan kondisi seperti saat ini, dan terus selalu melakukan peningkatan kearah yang lebih baik lagi.( Red )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *