GENERASI NEWS

Kategori

Pj Walikota Tebing Tinggi hadiri Wisuda 201 Sarjana STIE Binakarya


Tebing Tinggi
- Arahan PJ WaliKota Tebing Tinggi kepada mahasiswa yang akan diwisuda berpesan.

Sarjana bukan Pencari Kerja akan tetapi membuka Peluang kerja,jadilah Seorang Interpreneur/ Pengusaha 

Tumbuh kembangkan bakat Interpreneur /Pengusaha di era Digitalisasi kemajuan Tehnology untuk maju dan berkembang meraih kesejahteraan dan bangun kota Tebing Tinggi tercinta. 

Hal itu disampaikan Pj Walikota Tebing Tinggi Dimiyathi S Sos MTP menjawab pertanyaan media usai memberi sambutan di Acara Wisuda 201 Sarjana S1 STIE Binakarya Tahun 2022 bertempat di Gedung balai pertemuan Kartini jalan Gunung leuser sabtu 25 Juni 2022.

Hal senada juga disampaikan Ketua STIE Binakarya Dr Mangasi Sinurat SE MSi yang mengatakan dengan diwisudanya 201 Sarjana S1 Program Manegemen angkatan ke 16 Tahun 2022 menambah Alumni STIE Binakarya dan Index SDM Kota yang bisa membantu menggerakkan laju pertumbuhan ekonomi.

Dr Mangasi Sinurat juga mengatakan dalam acara wisuda STIE Binakarya Tahun 2022 , di hadiri oleh seluruh Pengurus Yayasan yang diketuai Drs Lukieto MM, Segenap Wisudawan wisudawaty, Para Dosen, Tamu kehormatan Pj Walikota Dimiyathi SSos MTP, Prof Azhar dari Universitas Pasundan dan ketua LLDIKTI  Prof IbnuHajar, Kapolres dan Danramil 13 jelasnya ke media.(JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *