GENERASI NEWS

Kategori

Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Apresiasi Peserta Festival Sambut Tahun Baru Islam


TebingTinggi
,- Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basararudin Nasution S.H memberikan Piala kepada para peserta pemenang yang mengikuti Festival dalam menyambut tahun baru Islam 1444 H,Minggu ( 31/07/2022 ) di Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kecamatan Rambutan.

Basaruddin juga mengapresiasi para peserta yang dengan antusias mengikuti lomba yang di adakan dari sabtu 30 sampai dengan minggu 31 Juli.Adapun kegiatan lomba yg dilaksanakan seperti Sayembara menghiasi rumah islami, sayembara menghafal surat pendek, sayembara menghafal surat panjang , sayembara adzan dan sayembara berdakwah / Dai Cilik.

Beliau juga meminta orang tua untuk ikut aktif mengawasi dan mengawal segala kegiatan aktifitas dari anak khususnya pelajar. " Kita harus ketat menjaga anak anak kita,agar anak jauh dari narkoba dan juga jauh dari perbuatan yang tercela,maka orang tua sekarang harus kompak untuk sama sama menjaga anak nya" jelas nya.

Lanjutnya lagi Basaruddin juga berterima kasih kepada Ustadz Muslim Istiqomah selaku Pimpinan Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah yang telah mengundangnya di dalam acara festival dan berharap agar kegiatan ini bisa di lakukan di setiap tahun nya dalam menyambut tahun baru Islam.(*)



Newest
You are reading the newest post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *