GENERASI NEWS

Kategori

Giat pembinaan Bhabinkamtibmas Polsek beringin dan Polsek P.labu Deli Serdang



Deli Serdang - 

Generasinews.com deli serdang - Kegiatan pembinaan Bhabinkamtibmas oleh kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Sumut, kepada Polsek beringin dan Polsek P. labu yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 21 Februari 2023, pada pukul : 09.00 Wib. Di lokasi Polsek beringin Polresta Deli Serdang.


petugas pelaksana pembinaan, Bhabinkamtibmas di Polsek beringin Polresta Deli Serdang adalah, AKBP Ali Usman ( kasubdit Bhabinkamtibmas ) Dit Binmas Polda Sumut, dan Brigpol Efin Simanjuntak selaku Ba dit Binmas Polda Sumut.



Yang dihadiri oleh, Kompol Rosmeri SH, ( kasat binmas Polresta Deli Serdang ), AKP Doni Simanjuntak SH ( Kapolsek beringin Polresta Deli Serdang ), iptu Marwan ( Kapolsek p.labu Polresta Deli Serdang ), AKP Romi S.Sos M.Psi ( wakasat Binmas polresta Deli Serdang ), AKP B.ginting ( Kanit Bhabinkamtibmas Polresta Deli Serdang ), iptu Sulthoni ( Kanit binmas sek beringin ), Ipda damos Hutabarat ( Kanit binmas sek p.labu ), personil Bhabinkamtibmas Polsek beringin dan Polsek P.labu Polresta Deli Serdang.


Sekira pukul : 09.00 wib, AKBP Ali Usman selaku kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Sumut melaksanakan pembinaan kepada Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan kinerja Bhabinkamtibmas, agar selalu aktif di desa binaannya masing masing, serta melaporkan giat yang telah dilakukan seperti giat sambang dan problem solving melalui aplikasi Bos V2, sehingga kinerja Bhabin dilapangan dapat di monitor oleh pimpinan baik di tingkat Polda maupun di tingkat polres, sehingga masyarakat di desa binaannya masing - masing dekat dengan polisi dan bila ada masalah dapat segera teratasi sehingga kepercayaan masyarakat terhadap polri semakin meningkat.



Setelah itu kegiatan pembinaan Bhabinkamtibmas Polsek beringin dan Polsek P.labu, dilanjutkan dengan sesi tanyak jawab oleh para Bhabins, terkait pengisian aplikasi Bos V2 serta di tutup dengan fhoto bersama dari masing - masing Bhabinkamtibmas Polsek beringin dan Polsek P.labu.


Rangkaian kegiatan ini, selesai dilaksanankan sekitar pukul : 11.45 Wib. Selama kegiatan ini berlangsung semuanya dalam keadaan aman dan baik.

(Alfi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *