GENERASI NEWS

Kategori

Dinas PUPR Hotmix Lanjutan Jalan Emas Sepanjang 200 Meter Warga Suka Cita


GENERASINEWS.COM Tebing Tinggi -
Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui dinas PU PR telah selesai melaksanakan pembangunan pengaspalan jalan Emas di kelurahan Tambangan Hulu kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi  sepanjang 200 meter, lebar 3 meter dalam rangka pemeliharaan jalan kota, Hal itu disampaikan Kabid binamarga dinas PU PR  Rizky ST  melalui PPTK Carles ST menjawab pertanyaan media dikantornya jalan Gunung Leuser selasa 23 mei 2023.


Menjawab pertanyaan media lebih lanjut, Carles ST lebih lanjut mengatakan bahwa pelaksanaan pekerjaan telah di percayakan kepada CV Audina Abadi dengan nilai Rp 198 juta 550 ribu bersumber dari dana APBD T.A 2023  dengan masa kerja 30 hari kelender jelasnya ke Media. 


Dalam liputan media lebih lanjut ,warga masyarakat  sangat senang dan suka cita. Hal itu disampaikan kepala sekolah SD Negeri 154525 Ibu Era Spd. Kepada media Era Spd lebih lanjut mengatakan bahwa saat ini jalan Emas yang menuju SD Negeri 164525 sangat dirasakan manfaatnya baik anak sekolah Guru dan warga tandasnya ke Media (JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *