GENERASI NEWS

Kategori

Gelar Apel Pagi Karutan Berikan Apresiasi Kepada Pegawai Teladan Dirangkaikan Dengan Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat Pegawai


GENERASINEWS.COM Labuhan Deli -
Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja pegawai selama triwulan II Tahun 2023, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar apel pagi sekaligus pemberian penghargaan pegawai teladan dan pelayanan prima dirangkaikan dengan penyematan tanda kenaikan pangkat pegawai. Senin (26/06/2023)


Pelaksanaan apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong serta diikuti oleh seluruh Staf dan Taruna. Dalam kegiatan tersebut, diberikan penghargaan kepada 2 orang Pegawai Rutan Labuhan Deli yakni Darwin Sihombing (Pegawai Teladan) dan Zailani (Pegawai Layanan Prima). Penghargaan pegawai teladan serta pegawai layanan terbaik ini diberikan kepada pegawai yang telah berhasil melalui berbagai penilaian dengan beberapa kriteria yang telah ditentukan.


Kemudian dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan penyematan tanda kenaikan pangkat pegawai, adapun pegawai yang naik pangkat sebanyak 10 orang yang disematkan langsung oleh Kepala Rutan.  


Dalam amanatnya Erwin F. Simangunsong menyampaikan selamat kepada Pegawai yang memperoleh penghargaan pegawai teladan dan pegawai layanan terbaik serta kepada rekan - rekan petugas yang pada hari ini telah sah menerima kenaikan pangkat melalui penyematan kenaikan pangkat. Kepada pegawai teladan dan pelayanan prima tingkatkan prestasimu dan lebih bersemangat lagi dalam bekerja saya berharap juga kepada rekan-rekan lain untuk dapat ditingkatkan lagi kinerja dan loyalitas kedepannya.


Kepada petugas yang naik pangkat tolong penghargaan yang diberikan dihargai dengan sebaik-baiknya, pertahankan kinerja jika memang sudah baik, dan tingkatkan kinera jika merasa masih perlu diperbaiki. Dengan dilaksanakannya penyematan tanda kenaikan pangkat ini maka  telah naik pula tanggung jawab dan pola pikir yang berbeda dari sebelumnya. 


Tak lupa, Karutan berpesan kepada seluruh pegawai agar bekerja sesuai aturan yang telah ditetapkan, disaat bekerja lakukanlah pekerjaan dengan serius, serta lakukanlah pekerjaan anda sesuai tugas dan tanggungjawabnya masing-masing. Pungkas Karutan.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *