GENERASI NEWS

Kategori

Tingkatkan Budaya Pelayanan Prima, Rutan Labuhan Deli Kembali Gandeng BSI Berikan Pelatihan Service Excellent


GENERASINEWS.COM Labuhan Deli -
Demi meningkatnya budaya pelayanan prima, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut adakan kembali pelatihan Service Excellent bagi para pegawai, bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang KCP Marelan Raya, bertempat di aula Moralitas lantai 2 Rutan Labuhan Deli. Senin (26/06/2023)


Kegiatan ini kembali diikuti oleh Kepala Rutan, Pejabat Struktural, dan Jajaran Staf serta Taruna. Pada kesempatan ini Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong melalui Kepala Seksi Pengelolaan, Palben Manurung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pegawai BSI yang turut hadir kembali memberikan pelatihan, Kepada jajaran diharapkan dapat mengikuti dengan baik pada pelatihan kali ini semoga bermanfaat dan berdampak positif bagi kita. Ujar Kasilola


Sebagai narasumber dari Bank BSI Ibu Dina kembali menjelaskan apa perbedaan service excellent dengan pekerjaan kita seperti biasa, bagaimana cara memberikan service excellent yang baik dan benar kepada masyarakat dan pengguna layanan yang akan kita berikan kepada mereka. Dimulai dari cara kita berbicara, cara duduk dan berdiri, gerak gerik badan hingga cara berpakaian.


Narasumber juga memberikan materi lewat penayangan video yang dapat membantu proses pelatihan service excellent ini. Dalam memberikan pelayanan yang prima haruslah kita mengingat 3M Basic Service Concept yaitu Membantu dan menolong, Memenuhi kebutuhan pengguna layanan, serta Melampaui harapan pengguna layanan. 


Dengan diadakannya kembali pelatihan service excellent ini Petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli diharapkan dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik dan berkesan kepada masyarakat serta dapat meningkatkan kapasitas dan loyalitas dalam hal layanan publik sehingga dapat menumbuhkan citra positif dari masyarakat.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *