GENERASI NEWS

Kategori

Rumah Hangus Terbakar, Diduga Dari Konsleting Arus Pendek Listrik


GENERASINEWS.COM LANGKAT -
Kapolsek Stabat dan Personil Polsek Stabat melakukan cek TKP Kebakaran Rumah milik an. SYAFRIL di Jl Perkasa Dsn III Banyumas Desa Banyumas Kec Stabat Kab Langkat, Rabu (23/8/2023).


Awalnya mulanya, Korban SYAFRIL, Lk, (53) tahun pengacara tersebut sedang mengadakan pesta hajatan pernikahan anak kandungnya di rumahnya, dan pada saat pesta masih berlangsung anaknya yang sedang duduk sebagai pengantin tersebut mendengar suara ledakan diatas pelafon belakang rumahnya, sekitar pukul 18.15 wib.


Kemudian anaknya melihat kebelakang rumahnya, ternyata api sudah membesar dan menjalar ke kabel rumah, diduga api berasal dari konsleting arus pendek listrik,"kata si anak.


Setelah itu si anak dengan cepat langsung mematikan stopkontak meteran listrik, namun api terus menjalar sangat cepat keruangan gudang, sehingga membakar tabung gas, kompor, dan barang lainnya.


Setelah pukul 19.30 wib api berhasil dipadamkan, Sementara atas kejadian kebakaran tersebut, kerugian ditafsir lebih kurang Rp.500.000.000


Selanjutnya, Kapolsek Stabat dan personil Polsek Stabat datang ke TKP untuk mengetahui penyebabnya dan melakukan pengecekan atas terjadinya kebakaran tersebut.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *