GENERASI NEWS

Kategori

Akhyar Menyampaikan Terimakasih

Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Polretabes Medan karena  angka  kriminalitas, terutama street crime (kejahatan jalanan) di Kota Medan belakangan ini mulai menurun.  Tentunya penurunan tersebut akan membuat  seluruh masyarakat akan merasa lebih aman, tenang dan nyaman lagi tinggal di Kota Medan.
                “Kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas  kerja keras yang telah dilakukan seluruh jajaran Polrestabes Medan. Padahal beberapa waktu lalu kasus street crime sangat menonjol.  Walaupun belum hilang  100% namun kasus street crime sudah jauh berkurang,” kata  Akhyar ketika menghadiri Pisah Sambut Wakapolrestabes Medan dari AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto SIK kepada AKBP Rudi Rifani SIK di Emerald Garden Hotel Medan, Senin (5/11).
                Oleh karenanya Wakil Wali Kota berharap kerja keras itu dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi ke depannya. Dengan demikian tidak hanya street crime,  kejahatan lainnya juga dapat ditangani bersama sehingga berkurang  di ibukota Provinsi Sumatera Utara. “Mari kita berantas bersama seluruh tindak kejahatan yang ada di Kota Medan,” ungkapnya.
                Akhyar kemudian memaparkan  sinergitas dan kerjasama yang diibangun selama ini antara Polrestabes Medan, Polresta Belawan, Dandim 0201/BS beserta seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan sudah cukup baik guna menjadikan Kota Medan lebih aman dan nyaman.
                “Tentunya kerjasama dan dukungan yang diberikan selama ini kepada kami (Pemko Medan), tentunya menambah semangat bagi kami  untuk terus membangun dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”  paparnya.
                Dihadapan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SIK SH MSi,  Kapolresta Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH , Ketua MUI Kota Medan Prof DR H M Hatta, tokoh pemuda dan organisasi masyarakat (ormas), Akhyar kemudian mengatakan, sebagai penegak hukum, personel polisi diharuskan mampu menjalankan program Promoter yakni profesional, modern dan terpecaya.
                Oleh karenanya harap Akhyar, aparat Polrestabes Medan dituntut harus menjaga setiap jengkal wilayah Kota Medan  guna mengantisipasi kerawanan kantibmas seperti misalnya street crime hingga terorisme. Jadi tegas Akhyar, semangat program Promoter harus senantiasa melekat dalam jiwa setiap pelaksanaan tugas dimana pun dan kapan pun.
                “Dengan semangat program Promoter ini, jiwa dan raga rela dikorbankan demi kejayaan dan kesatuan megara serta bangsa tercinta,” harapnya.
             

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *