GENERASI NEWS

Kategori

Rutin Dilakukan Polres Pelabuhan Belawan Giat Sholat Subuh Berjamaah

Demi meningkatkan Silaturahmi, Polres Pelabuhan Belawan Melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjamaah yang langsung dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH, MH, Sabtu (24/11/2018) Pukul 04.00 Wib.

Setelah sebelumnya, AKBP Ikhwan, SH, MH melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Ash Siddiq Jalan Platina VII, Kelurahan Dalam, Titi Papan, kali ini Kapolres Pelabuhan belawan, lakukan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Osmani, Kelurahan Pekan Labuhan dalam rangka safari Subuh.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan (AKBP Ikhwan, S.H.,M.H.), Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Binmas Polres Belawan, Kasat Sabhara, Kasi Propam Polres Belawan, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan,Personil Polsek Medan Labuhan, serta para Jemaah Subuh Masjid Al Osmani.

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan, dan menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat memengaruhi situasi kamtibmas.

AKBP Ikhwan SH, MH juga tak lupa mengajak para jemaah Masjid untuk tetap konsisten dan berkelanjutan dalam meramaikan sholat subuh berjemaah untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa persaudaraan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *