GENERASI NEWS

Kategori

Hasyim : Jangan Biarkan Pedagang Sengsara

Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, meminta Pemko Medan untuk tidak menunda-nunda pembangunan tempat yang refresentatif bagi eks pedagang Pasar Aksara.

“Segeralah realisasikan, jangan biarkan pedagang sengsara,” kata Hasyim ketika menerima audiensi pengurus Persatuan Pedagang Pasar Tradisional Sumatera Utara (P3TSU) di ruang kerjanya, Selasa (8/10/2019).

Hasyim berharap, keluhan pedagang eks Aksara supaya segera diakomodir, sehingga persoalan segera diselesaikan. “Jangan ditunda-tunda lagi. Seluruh pedagang di Kota Medan supaya ditata dengan baik,” pinta Hasyim lagi.

Hasyim mengaku, pihaknya banyak menerima masukan dari P3TSU terkait upaya penataan pedagang. “Masukan itu nanti akan kita sinkronkan dengan konsep dan program Pemko Medan. Harapan kita untuk mencari yang terbaik bagi kepentingan umum,” tambah Hasyim.

Sebelumnya Ketua Harian P3TSU, Yusuf Ginting, menyampaikan adapun tujuan audensi dengan Ketua DPRD Medan untuk menyampaikan terkait program kerja P3TSU.

“Salah satunya rencana pelantikan pengurus P3TSU pada 14 Oktober mendatang,” katanya.

Selain itu, tambah Yusuf Ginting, pihaknya mengharapkan peran legislatif untuk memperhatikan nasib pedagang tradisional di Medan. Apalagi saat ini pedagang tradisional mendapat persaingan dengan munculnya usaha supermarket di berbagai sudut Kota Medan.

“P3TSU, Legislatif dengan PD Pasar dapat duduk bersama membicarakan upaya kelangsungan pedagang tradisiobal,” harap Yusuf.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *