GENERASI NEWS

Kategori

Satgas TMMD Ke106, Kodim 0204/DS, Berhasil Sambungkan Besi H Jembatan Sungai Bah Bolon



Sipispis(Sergai),-Satgas TMMD Ke-106, Kodim 0204/DS, bersama pekerja dan warga mempercepat pembangunan jembatan yang melintas sungai bah bolon yang berada di Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai.

Seperti yang disampaikan Perwira Pengawas (Pawas) Satgas TMMD Ke-106, yang juga Danramil 15/Sipispis, Kapten Inf B.Lumban Raja, Minggu (20/10), mengatakan kita terus mengejar ketertinggalan waktu dalam pembukaan badan jalan sepanjang 1 KM, dan pembangunan jembatan sepanjang 40 meter, lebar tiga meter, serta tinggi 12 meter.

Saat ini tim Satgas TMMD Ke-106, tengah melakukan pemeratan dan pemadatan tanah sebagai dudukan Besi H yang kini telah terhubung satu dengan cor pondasi diseberangnya.

Hal ini dilakukan guna mengeliminir longsor karena kawasan medan yang cukup terjal, sehingga tim Satgas TMMD Ke-106, Kodim 0204/DS, bersama Dinas PU Pemkab Serdang Bedagai terus melakukan evaluasi dan perhitungan yang matang agar pemasangan gelagar atau Besi H bisa berjalan lancar.

Sembari berusaha dan bekerja, Lumban Raja meminta doa agar pekerjaan penyambungan Besi H ini berlangsung lancar. Nantinya setelah terpasang dan kuat maka dilanjutkan pemasangan dan rangka penyambung tiang jembatan.(001)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *