GENERASI NEWS

Kategori

Kapolsek Medan Helvetia & Kasatlantas Hadiri Syukuran HUT ke 58 Kowad

Kapolsek Medan Helvetia Menghadiri Syukuran HUT Ke 58 Korsp Wanita Angkatan Darat Di Balai Panggung Prajurit Kodam 1/BB


Medan, 27 Desember 2019.


Kapolsek Medan Helvetia Kompol. P. Hutahean.SH, SIK menghadiri kegiatan Syukuran HUT Ke 58 Korsp Wanita Angkatan Darat di Balai Panggung Prajurit Kodam 1/BB jalan Gatot Subroto km 7,5 Medan.(Jum'at).


Acara dimulai dengan pemotongan dan pemberian Nasi Tumpeng yang dilakukan Bapak Pangdam 1/BB Mayjend. TNI.MS.Fadhilah kepada Pakor Kowad 1/BB  Letkol.CKM (K) Dame Hutabarat S.Kep.Ners. dengan diiringi Lagu Selamat Ulang Tahun.


Kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama di Gedung Balai Panggung Prajurit Kodam 1/BB, usai dari santap makan siang bersama dilanjutkan dengan kata sambutan dari Pakor Kowad 1/BB Letkol CKM (K) Dame Hutabarat.S.Kep.Ners


Dan dilanjutkan dengan kata sambutan Bapak Pangdam 1/BB Mayjend.TNI.MS. Fadhilah.


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pertunjukan tarian dan Drama kolosal, serta nyanyi bersama para Kowad dan Polwan serta Ibu - Ibu Persit  menyumbangkan beberapa syair lagu.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Ibu - ibu Persit jajaran Kodam 1/BB dan juga Pakor Polwan Polda Sumut Akbp.Juliani Prihatini. SIK.MH. sebagai Kasat Lantas Polrestabes Medan dan beberapa undangan lainnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *