GENERASI NEWS

Kategori

Mulia : Sudah Sepantasnya Kantor Walikota Medan Dipindahkan

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, berencana memindahkan Kantor Walikota Medan yang berada di Jalan Kapten Maulana Lùbis ke kawasan Asrama Haji Medan Jalan AH Nasution.



Anggota Komisi I DPRD Kota Medan, Mulia Syahputra Nasution, menilai sudah sepantasnya kantor Walikota Medan dipindahkan ke tempat yang lebih representatif.

“Kalau kantor sekarang itu kan kita lihat terlalu sumpek, terlalu padat,” ujar Mulia Syahputra Nasution, ketika dimintai tanggapannya,Jumat (6/12/2019).

Menurut politisi Partai Gerindra ini, lahan Asrama Haji Medan lebih luas dibandingkan dengan lahan Kantor Walikota saat ini. “Kalau Asrama Haji pindah, kan Kantor Walikota bisa lebih representatif,” ujarnya.

Menurutnya, wacana Gubsu memindahkan Kantor Walikota tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. Sebab, pasti akan menunggu rampungnya pembangunan Sport Center dan Islamic Center di kawasan Deli Serdang. “Yang jelas, pastinya akan ada kajian,” ujarnya.

Ketua TIDAR Kota Medan ini menyarankan apabila rencana perpindahan kantor wali kota terealisasi, maka lahan yang ditinggalkan dimanfaatkan untuk kepentingan publik. “Dijadikan museum Kota Medan bagus juga,” sarannya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *