GENERASI NEWS

Kategori

Kapolresta Deliserdang Jenguk Personil Yang Sakit Disaat Jalankan Tugas

Kapolresta Deliserdang Jenguk Personil Yang Sakit Disaat Jalankan Tugas


Wujud kepedulian terhadap bawahannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Deli Serdang Ny. Bobby Yemi Mandagi menjenguk AIPTU Edi Sahputra yang dirawat di Rumah Sakit Tingkat II Bhayangkara Medan. Kedatangan Kapolresta beserta Ibu merupakan dorongan semangat dan motivasi bagi Jumat AIPTU Edi Sahputra untuk segera pulih dan sehat. Jumat (03/01/20).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, AIPTU Edi Sahputra yang berdinas di Polsek Bangun Purba ini mengalami sakit dikarenakan terjatuh saat berada dikamar mandi Mapolsek Bangun Purba pada sedang melaksanakan tugas siaga di Mapolsek Bangun Purba dimalam pergantinan tahun baru 2020, pada saat itu Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK sudah sempat menyusul dan melihat keadaan AIPTU Edi Sahputra dirumah sakit Grand Medistra yang namun kemudian bersama Waka Polresta yang bersangkutan dirujuk kerumah sakit Tingkat II Bhayangkara Medan. Dan hingga kini AIPTU Edi Sahputra masih mendapat perawata intensif di rumah sakit Tingkat II Bhayangkara Medan.

Diketahui  AIPTU Edi Sahputra memiliki riwayat penyakit hipertensi (darah tinggi), dan dikarenakan penyakit tersebut AIPTU Edi Sahputra terjatuh pada saat berada dikamar mandi Mapolsek Bangun Purba. Saat itu dengan sigap rekan-rekan dari personil piket siaga Polsek Bangun Purba membawa AIPTU Edi Sahputra kepuskesmas Bangun Purba, melihat keadaan dan kondisi AIPTU Edi Sahputra pihak dari puskesmas Bangun Purba segera merujuk AIPTU Edi Sahputra kerumah sakit Grand Medistra, yang kemudian kembali dirujuk ke rumah Sakit Tingkat II Bhayangkara Medan.

Dikarena situasi dan kondisi bersama seluruh jajaran personil Polresta Deli Serdang mengamankan perayaan pergantian malam tahun baru, hari ini sekira pukul 19.00 wib Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi berserta Ibu Ny. Bobby Yemi Mandagi dapat menjenguk AIPTU Edi Sahputra. Dalam kunjungan menjenguk AIPTU Edi Sahputra ini, Kapolresta Deli Serdang ingin memastikan AIPTU Edi Sahputra mendapat penanganan dan perawatan yang terbaik untuk dapat segera pulih dan sehat serta dapat kembali bertugas sebaga Bhayangkara.

Pada kesempatan ini Kapolresta Deli Serdang juga memberikan tali asih kepada AIPTU Edi Sahputra yang diterima oleh istri dari AIPTU Edi Sahputra, dan tak lupa juga Kapolresta Deli Serdang memberikan semangat dan motivasi untuk kesembuhan AIPTU Edi Sahputra.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *