GENERASI NEWS

Kategori

Wakapolda Kepri Pimpin Rapat Koordinasi Pembinaan Tahun 2020

WAKAPOLDA KEPRI PIMPIN RAPAT KOORDINASI PEMBINAAN POLDA KEPRI TAHUN 2020


Generasinews.com Batam – Rapat Koordinasi yang membahas Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Polda Kepri pada tahun 2020 berlangsung di Rupatama Polda Kepri pada Selasa (7/1/20). Dipimpin langsung oleh Wakapolda Kepri Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, M.H. dan didampingi Irwasda Polda Kepri dan Karo Logistik Polda Kepri, Dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan personel Polda Kepri.

Dalam sambutan Kapolda Kepri yang dibacakan oleh Wakapolda Kepri menyampaikan dari Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau pada tahun anggaran 2020 dan sesuai dengan kebijakan anggaran Polri menitikberatkan pada Pengamanan Pemilukada tahun 2020.

Ditekankan kepada para Kasatker jajaran Polda Kepri di bidang Preemtif dan Preventif untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri, dan didalam bidang penegakan hukum lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas penyelesaian kasus yang terjadi di wilayah hukum Polda Kepri. Jelas Wakapolda Kepri.

Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau telah diterima oleh setiap Satker dan jajaran Polda Kepri untuk itu diharapkan untuk meneliti kembali rencana kerja dan segala hal yang dibutuhkan dalam penyerapan anggaran serta penggunaan nya. tutur Wakapolda Kepri.

Pewarta:G Sirait

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *