GENERASI NEWS

Kategori

Pemko melaksanakan pembangunan aspal lapen di gang Tungiran.


Tebing Tinggi ,- Generasi news
Warga Masyarakat kelurahan Tambangan kec padang hilir kota Tebing tinggi merasa senang dan berterima kasih kepada pemko Tebing Tinggi melalui dinas PU PR terkait telah selesainya diaspal lapen gang Tungiran sepanjang 192 meter dengan lebar 2,8 meter.

Hal itu dibenarkan oleh PPTK proyek pengaspalan aspal lapen dari dinas PU PR bapak Charles yang mengatakan pekerjaan itu telah selesai dikerjakan oleh CV Dian Purnama Perkasa.

Ditempat yang sama ketua LSM Kompak RI Jurhaidi saragih saat melihat pembangunan aspal lapen di gang Tungiran merasa puas dengan pekerjaan yang dilakukan oleh CV Dian Purnama Perkasa dan mendukung penuh pemko Tebing Tinggi atas pembangunan aspal lapen tersebut, yang sebelumnya jalan ni becek sekali dan seperti lingkungan yang tertinggal dan jauh dari pembangunan tapi sekarang masyarakat sangat gembira dan merespon positif kepada pemko Tebing Tinggi melalui dinas PU PR atas pengaspalan jalan ditempat tinggal mereka. Harapan jurhaidi Saragih kepada masyarakat yang menerima manfaat jalan tersebut agar memelihara dan menjaga agar terawat dengan baik, ungkapnya kepada media. ( JS )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *