GENERASI NEWS

Kategori

Kapolda Sumut Berikan Penghargaan Bagi Personil Yang Berprestasi

Dalam himbauannya memimpin apel pagi Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan dimana dari kondisi di tengah – tengah Pandemi Covid 19, tetap pertahankan Performa kinerja kepolisian saudara – saudara semoga dari pemberian Reward ini serta menjadi motivasi bagi anggota Polda Sumut lainnya.

Hal itu juga dalam meningkatkan Kepercayaan Publik dari pelaksanaan tugas menghadapi di tengah pandemi covid -19 ini dengan seluruh anggota Polda Sumut tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dari Pemerintah.

Disamping itu juga Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dalam melaksanakan setiap tugas diberikan yang terbaik kepada masyarakat, dan hal ini Marilah kita bekerja tanpa pamrih karena Tuhan akan pasti melihat apa yang kita lakukan serta jadikan pekerjaan sebagai ladang Ibadah begitu juga saat ini bagi yang menjalankan Ibadah Puasa 1441 H.

Dalam sambutannya Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi, ini merupakan penghargaan adalah suatu tradisi dari institusi kepada Personil Polri Polda Sumut yang telah berprestasi dari pelaksanaan tugas, dan maka itu juga jangan main-main dengan segala bentuk tindakan-tindakan kejahatan Pidana tersebut,” terangnya Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani.

Selanjutnya Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani mengucapkan terima kasih serta selamat kepada Personil Polri Polda Sumut yang telah dapat penghargaan dari prestasinya hal yang membanggakan Polda Sumut,” ucapnya Kapolda Sumut.

Atas anggota Personil Polda Sumut yang mendapatkan penghargaan berprestasi oleh Kapolda Sumut terdiri dari yaitu :

(1) Kasubdit Binpolmas Dit Binmas Polda Sumut AKBP Fatimah Nasution SH MH, atas kepedulian berikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak Covid – 19.
(2) Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Aipda Pol Rakon Manik atas dedikasinya yang Tinggi terhadap preman yang lakukan Pungli terhadap supir – supir truck di Jln Sei Blumei, Dusun V, Desa Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang.
(3) Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Polres Simalungun Brigadir Pol Lambas Bm atas kepedulian sosialnya memberikan Tali Asih berupa Sembako dari menyisihkan gajinya sendiri kepada masyarakat Kec. Bangun, Kab. Simalungun.
(4) Kanit Satlantas Polres Samosir Brigadir Pol Heri Nalom Ompusunggu atas kepedulian sosialnya terhadap keluarga korban Lakalantas di RSUD Sidikalang untuk menebus biaya Jenazah Almarhum Alparet Sihombing.

Dalam acara penyerahan penghargaan tersebut Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani serta turut hadir yakni Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwinhananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut PJU Polda Sumut, Polres Simalungun, Samosir, dan Polresta Deli Serdang serta Personil yang menerima Penghargaan tersebut.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *