GENERASI NEWS

Kategori

Penyerahan Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Kepada 3 ASN

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si diwakili Sekda Ir. Wiriya Alrahman, M.M., memimpin Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia, Senin (17/8) petang di halaman depan kantor wali kota. Upacara itu dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI kepada 3 ASN Pemko Medan.

Penghargaan ini merupakan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih atas pengabdian ASN selama ini. Ketiga ASN tersebut adalah Merlinda, S.E (Lurah Tembung) yang menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya X Tahun, Drs. Andi Syukur Harahap
(Kabag Umum Sekretariat DPRD Medan) Satyalancana Karya Satya XX Tahun, dan Khairunnisa SE MM (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Medan) Satyalancana Karya Satya XXX Tahun.

Upacara penurunan bendera yang menerapkan protokol kesehatan ini berjalan dengan khidmat dan lancar. Bertindak sebagai komandan upacara Camat Medan Baru, Illyan Chandra Simbolon, sedangkan Perwira Upacara Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis.

Penurunan bendera Merah Putih ini dilakukan oleh anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yakni Leornadus Davis Eriadi (alumni SMA Negeri 14 Medan), Tiara Maharani (MAN 2 Model) dan Yopi Apriadi Lesmana (alumni SMA 13 Medan). Proses penurunan bendera berjalan dengan lancar. Paskibraka berhasil menurunkan bendera dengan baik dalam upacara yang diikuti para asisten dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan, serta sejumlah camat.

Sekda berharap para ASN yang menerima tanda kehormatan tersebut semakin semangat dan terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada ASN yang lainnya agar ini dapat dijadikan motivasi untuk menjadi yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Medan,” ucap Sekda.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *