GENERASI NEWS

Kategori

Drs H Akhyar nasution, Pimpin MUI Kota Tebing Tinggi Hasil Musda ke IX

       Drs H Akhyar nasution Ketua MUI terpilih

Tebing Tinggi ,- Generasinews

Musyawarah  Daerah Majelis ulama Indonesia ( MUI) ke IX kota Tebing Tinggi  untuk masa Khidmad 2020- 2025 secara  mufakat bulat berhasil memilih Drs H Akhyar nasution  memimpin MUI lima tahun kedepan menggantikan pengurus lama  yang telah habis dua priode masa bhaktinya yakni Bapak Drs Ahmad dalil hrp dimana yang bersangkutan tak bersedia dicalonkan kembali. 

Hasbi ashidiqq ketua penyelenggara

Hal itu disampaikan Ketua panitia penyelenggara Hasbi Assidiqq menjawab pertanyaan media usai musda bertempat di Gedung Sawiyah  jalan Sutomo kamis 17 desember2020.

Menjawab pertanyaan media  ,Hasbi Assidiqq mengatakan, adapun musda Ke IX MUI diikuti oleh unsur pengurus MUI kota, kecamatan,ormas islam, peserta, dewan pertimbangan dan formatur jelasnya ke media. 

Dalam liputan media acara musda MUI ke IX dihadiri  selain pengurus MUI , Walikota Ir Umar Zunaidi MM, Unsur  ketua MUI Sumut Prof Dr Abdullah syah,  Dr Yakup matondang MA,  Drs Sarwo Edi,Segenap Unsur Forkopimda, kadis sosial Syahbana dan pimpinan sidang Musda MUI Drs Daulat P sibarani. 

Walikota Ir  Umar Zunaidi MM dalam sambutannya, sangat berharap MUI terus Berperan dalam pembangunan umat yang beraklakul karimah,  meneguhkan peran MUI ditengah umat yang dapat melindungi mengayomi, mempererat ukuwah persatuan umat untuk masyarakat kota Tebing Tinggi tercinta dalam mencari Ridho Allah SWT harap Walikota. 

Hal senada juga disampaikan ketua MUI Sumut  Prof Dr Abdullahsyah yang berharap  agar Ketua MUI terpilih terus meningkatkan peran serta ulama ditengah masyarakat dengan terus menjalin hubungan yang sinergi dengan umaroh/ Pemerintah. 

Dalam liputan media lebih lanjut acara Musda MUI tahun 2020 berlangsung sukses dengan menerapkan protokol kesehatan.(JS )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *