GENERASI NEWS

Kategori

Pembangunan Sarana dan Prasarana Masjid Agung Kota Tebing Tinggi 2021

 


Tebing Tinggi,-Pemerintahkota Tebing Tinggi melalui Dinas PU PR tengah melanjutkan pembangunan sarana dan Prasarana Masjid Agung 2021 berupa pemasangan Pavling block, dihalaman sisi belakang, pemasangan pagar, pembuatan ram landasan mobil dan sepeda motor agar mudah dan nyaman di parkir di ruang basment Masjid Agung ,dekorasi, sehingga tampak tertata rapi, indah, berseni religius yang tinggi sebagai Masjid kebanggaan Kota. 

Hal itu disampaikan Kadis PU PR Rusmiyati ST melalui Kabid Tata bangunan Rizal ST menjawab pertanyaan media dikantornya jalan gunung leuser jumat 7 mei 2021.



Kepada media ,Rizal mengatakan bahwa pelaksanaan pekerjaan dipercayakan kepada CV Kamajaya dengan nilai Rp 1 milyar, 479 juta 500 ribu. Bersumber dari Dana DAU 2021 jelasnya ke media. 

Terkait hal ini media coba menanyakan berapa anggaran lagi untuk fenishing keseluruhan Masjid Agung termasuk membuat taman dekorasi, pagar sisi depan,serta pintu utama dan nomenklatur Masjid Agung,  Rizal ST Menjawab, bahwa anggaran yang di rencanakan pada tahun 2022 sekitar +- 5 milyar jelasnya ke media.

Terkait hal ini ketua LSM KOMPAK RI  Jurhaidi saragih, mendukung sepenuhnya pembangunan Masjid Agung yang merupakan kebanggaan kota, milik bersama bangsa yang smart ,religius serta peradapan yang tinggi tandasnya ke media.(JS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *