GENERASI NEWS

Kategori

Vaksinasi Massal Tenaga Pendidik dan Lansia Dihadiri Kapoldasu dan Kapolres Pematang Siantar

 KAPOLRES PEMATANGSIANTAR DAMPINGI KUNJUNGAN KAPOLDASU TINJAU VAKSINASI MASSAL TENAGA PENDIDIK DAN LANSIA



Siantar,Polres Pematangsiantar Bekerjasama dengan Pemerintah Kota Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 Khusus Tenaga Pendidik dan lanjut usia (lansia) yang dilaksanakan di Yayasan Perguruan Sultan Agung Jln.Surabaya Kel.Dwikora Kec.Siantar Barat kota pematangsiantar,Kamis 03/6/2021.


Kunjungan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S M.Bersama dengan Rombongan ,tiba dengan menggunakan Penerbangan jenis Heli BELL 429,Reg P-3203 disambut oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR S.I.K ,Kapolres Simalungun AKBP AGUS WALUYO S.I.K,Dandim 0207/Simalungun LETKOL ROLY S, Bupati Simalungun RADIAPOH SINAGA,Danki Brimob Kompi 2 Yon B Satbrimob Polda Sumut AKP GHAFUR HIDAYAT,S.IK dan Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Pematangsiantar Drs.DANIEL SIREGAR


Kapolda Sumut Bersama dengan rombongan bergerak menuju Yayasan Perguruan Sultan Agung Jln.Surabaya Kel.Dwikora Kec.Siantar Barat kota pematangsiantar untuk meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal yang sedang berlangsung untuk memastikan berjalan aman,lancar dan kondusif,Kapolda juga memeberikan semangat kepada Masyarakat Yang mengikuti Vaksinasi ”Tidak Sakit Divaksin Kan bu ?? ya pak,suntikan vaksin ini biar imunitas tetap sehat,”dan tolong disampaikan kepada anak cucu dirumah agar selalu pakai masker,rajin cuci tangan ,jangan berkerumun agar kita terhindar dari Covid 19.



Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S M didampingi Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR S.I.K menyampaikan berkomitmen mempercepat proses vaksinasi bagi masyarakat untuk menekan penyebaran Covid 19 khususnya di kota pematangsiantar,dan kepada kadis kesehatan kota pematangsiantar apabila vaksin habis segera dilaporkan kapada kapolres supaya kita dorong dari propinsi,untuk itu “Saya Mengucapkan terima kasih atas upaya Forkopimda Kota Pematangsiantar dalam pelaksanaan vaksinasi massal dengan Target 1.000 orang dan juga kepada masyarakat yang mau diberikan vaksin”Semoga Tuhan Melindungi Kita.


Salah Seorang Lansia EDUARD SIAHAAN yang sudah selesai di vaksin Mengucapkan Banyak Termakasih Kepada Bapak Kapolda dan rombongan Atas Kunjungannya dalam pelaksanaan vaksinasi massal dapat berjalan aman dan baik sesuai dengan prokes yang di adakan di kota pematangsiantar dan menyampaikan harapannya dengan adanya vaksinasi massal ini semoga kita semua sehat sehat dan terhindar dari wabah Covid 19.(Ucok)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *