GENERASI NEWS

Kategori

Ketua LSM KOMPAK RI dukung pemeliharaan berkala dan rehab jalan di kelurahan Tambangan Kota Tebing Tinggi


Tebing Tinggi
,- Pemeliharaan rutin Pemko Tebing Tinggi melalui Dinas PUPR di jalan Binaguna dan jalan Besi mendapat respon positif dari masyarakat setempat.

Hal itu disampaikan Kabid Binamarga PU PR Risky  Mufty ST MSI melalui PPTK Charles ST menjawab Pertanyaan media dikantornya Jalan Gunung Leuser rabu 13 april 2022.

Kepada media, Charles ST lebih lanjut mengatakan Bahwa Pelaksaaan Pekerjaan Pengaspalan manual di Jalan Besi lingkungan 3 kelurahan Tambangan  Panjang 200 meter lebar 3 meter dengan nilai Rp 198.760.000  diPercayakan kepada CV Batu Abadi bersumber dari APBD 2022.

Demikian juga dengan Jalan Bina Guna dengan Panjang 170 meter lebar 3 meter dengan nilai Rp 178.920.000  di Percayakan kepada CV Mutiara bersumber dari APBD 2022 ,Perlu di Ketahui bahwa Pekerjaan ini dilaksanakan dalam rangka Pemeliharaan rutin jelasnya ke Media.

Dalam liputan media lebih lanjut di jalan Binaguna dan Jalan Besi, Ketua LSM KOMPAK RI Bung Jurhaidi Saragih yang juga warga Kelurahan Tambangan sangat mendukung Pembangunan Pemeliharaaan jalan. Kepada media ,Jurhaidi atas nama warga masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah kota, seraya mengajak seluruh warga untuk bersama  sukseskan Pembangunan taat hukum dan kembangkan semangat kegotong royongan dalam memelihara dan menjaga aset Pemerintah untuk kepentingan Bersama dan juga dengan dibangunnya jalan ini akses menuju ke rumah warga sekarang sudah cantik dan mulus tandasnya kemedia.(JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *